Demam

31 01 2017

Kalaulah boleh memilih, aku ingin anakku sehat2 aja terus, baik2 aja terus. tp itu semua ga mungkin. Qadarullah jumat kmr fawwaz sakit. pas istirahat pulang udah mulai ngerasa badannya fawwaz kok anget ya. cuma ya ga tll ngeh. malamnya ternyata bener, doi panas. kita langsung kasih Tempra. tp kok ya ga turun2. mana fawwaz kl demam, ga mau di kompres ga mau minum. jadilah maknya ga tenang.

Sabtunya mulai nyari2 penyebab demamnya, tp ga muncul2. ga ada batuk, ga ada flu, pilek. kok bs demam ya..kita lalui aja hari ini ya nak. tidur siang lumayan 2 jam, jd maknya bisa istirahat. sayangnya demamnya naik turun gt. hbs minum obat biasanya lgs keluar keringat banyak bgt, trus adem. hati mulai riang gembira. eh tau2 bbrp jam kemudian anget lg. begitu aj sampe hari ini pun. bnr2 ga tega liat nak bujang sakit..lemes bgt.  mana dia dr kmr mengeluhkan kakinya sakit kalo di injak ya. si ibuk ya takut ya kalo2 ini cikunguya ato apalah. Alhamdulillah kmr pas di cek darah sm dokter, dbd negatif. katanya penyebab demamnya virus. jdi dikasih obat anti virus juga. diagnosa sementara katanya dokter adalah infeksi pencernaan, jd dikasih obat untuk masukin bakteri baik juga.

Duuh nak…semoga engkau disayang Allah ya. Semoga engkau sabar ya nak sama sakitnya. Semoga Allah segera angkat sakitmu ya nak sayang. Aaaminn..bunda sayang sm kamu nak…sayaaaag bgt…:)

Update :

Alhmadulillah, fawwaz sejak jumat kmr, panasnya ga kambuh lgi. InsyaAllah udah sembuh. kmr juga udah ceria bgt. cuma emang masih batuk. udah 2 malam kita kasih obat batuk baby cough, dan alhamdulillah lumayan ada kemajuan. sehat2 trs ya nak.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: