Kekonyolan siang ini

3 11 2016

Tadi pagi pas jam 10 lwt dikit, gw mau sholat dhuha k bawah, trus pas nunggu lift entah kenpa kok gw iseng bgt pencet tombol merah yg dkt lift. pas pencet sekali ga keteken, gfw pencet lbh dalam, ya ampun ternyata bunyi sirenenya yang nyaring berbunyi senatero gedung. gw pikir kl dipencet lg mati kan..eeeh ternyata enggak. gw panik sepanik2nya. lift dtg gw lgs turun k bwah. gw pura2 ga tau. gw asli takuut bgt, smpe berdoa agar Allah maafin gw. gw liat semua orang panik dan berlarian berhamburan keluar gedung karna sirene tanda bahay bunyi.

Ya allah gw takut, gw sembunyi di toilet bawah sambil wudhu. hbs wudhu ternyata sirene msh bunyi. ya Allah gw asli kapok bgt. bsk2 gw ga mau sentuh2 lagi itu tombol. gw lanjut dg sholat dhuha. gw berdoa smg ga terjadi apa2. smg gw ga kena SP. hbs sholat gw denger orang2 msh ngomong masalah sirene. ada yang bilang, mgk ada konslet apa gmn? gw antara takut dan geli dalam hati. pdhl kan gw yang pencet.

Hbs sholat gw kembali k meja gw sambil berharap semoga ga ada yg liat gw mencet tombol sirene tanda bahaya td. ah, trnyata gw sudah bikin semua orang panik disini.

Itulah kekonyolan gw siang ini.

 

Actions

Information

Leave a Reply

