Doa hari ini

26 10 2016

sepertinya gw lg kena hormon PMS d. barusan si uda transfer gw uang bulanan yang mana itu udah biasa kali dia lakukan selama jd suami gw ini. Alhamdulillah.

cuma entah kenapa, pas baca sms banking di hp gw, kali ini gw membuncah haru. entah kenapa, haruu bgt sampe berlinangan air mata gt. pdhl biasanya ya bersyukur sh cuma ga sampe terharu dan berlinangan air mata. hehe

Gw berdoa dgn khusuk smg Allah senantiasa menyayangi suami gw, melancarkan semua urusan dan rezeki dia. dimudahkan langkahnya menjadi imam keluarga kami.  semoga suami gw senantiasa sehat jasmani dan rohani ya Allah, panjang umur. Aamiin.

Semoga hubungan gw sm uda semakin positif ya. semakin dekat sm Allah. Secara keseluruhan gw pengen jd istri yang sholehah. Aamiin.

itulah doa gw hari ini 🙂

Actions

Information

Leave a Reply

