Merinding

5 09 2016

Hiks…kmr temen ktr gw pernah cerita kalo anaknya pernah bangun malam2 ngajakin main dan yg ngajakin main katanya ‘seseorang’ dari alam sana, itu gw ngebayanginnya gimana gt. asli takuut.

dan ternyata skr kejadian itu terjadi sm gw. Jadi ceritanya kmr (hari minggu), kebetulan si uda ga dirumah, dia lg ada acara pramuqayam di rawamangun. jdlah gw tinggal sm fawwaz dan mbak di rumah. gw abis bikin nasi goreng di dapur dan lg ngeliat hp. si mbak lg nyuci piring yg bekas gw masak. gw tiduran di kasur dan fawwaz lg main gt di kamar disebelah gw. dia semangat bgt main bola dan pas waktu itu bolanya keluar k jendela. pas dia ambil keluar, gw msh denger dia ngomong biasalah ya. eh pas di dalam, dia ngomong k gw kayak gn :

Bunda, fawwaz main sm temen fawwaz ni, smbil nunjukin k gw dgn tangannya ngasih arah sebelah dia kan. gw antara kaget dan kehilangan akal pas denger. jd gw lgs beralih dr hp k dia. apa sayang? mana temen fawwaz? dalam hati gw udah menciut karna kan dia main sndirian ga ada siapa2. eh dia jawab, ini temen fawwaz bunda pake baju putih smbil nunjuk k sebelahnya. doeeeng…gw langsung jerit dan lari k dpaur tempat mbaknya fawwaz yg lg cuci piring.

mbaaaak….fawwaz itu kenapa?? kok dia bilang ad temennya di sebelahnya pake baju putih. aku takut mbak. eh si mbaknya juga bilang gn. ho’o mgk dia mang ngeliat buk. anak segitu kan emang bisa ngeliat. ibuk drmn kmr. lah gw cuma bilang kmr kan gw hbs k ciracas tempat ni ool silaturrahmi. kita parkir emang di depan rumah ksoong sh. cuman gw kan niat baik ya cuma silaturrahim, insyaAllah baik2lah ya. trus si mbaknya bilang gini kalo dia biasanya kl dr luar masuk rumah itu baca bismillah. Ya Allah, gw lgs istighfar emang gw kayaknya ga baca doa keluar rumah jg kmr, baca bismillah masuk rumah juga enggak kayaknya, Assalamualaykum doang paling ya.

Ya Allah gw takut, asli. mana si fawwaz terus bilang kalo dia lg main sm temennya lagi. pas dia keluar dia bilang gn sm si mbak. Mbak, fawwaz mau main bola keluar sm temen fawwaz. mbak jgn ikut ya. eh beneran lo dia ngomong gt. gw sampe speechless gt. gw keabisan akal mau ngapain. gw telp uda aj biar cepet pulang dan ngasih tau kalo kelakuan fawwaz aneh uda. eh si uda pake lama lg. gw udah bener2 takut n merinding ya. akhirnya gw telp lag dan ternyata uda uadh ditanggga. ge ceritainlah an k uda ttg fawwaz gini2, Ya siuda kan ga percaya ya sama yang gituan. dia cuma bilang itu cuma sugesti gw. Nak kecil biasanya mang ada gitu karna dia suka berkhayal terkadang kalo dia punay temen dst, begitu kayaknya spt yg dia baca dibuku Parenting Ayah Edi. yowis gw manggut2 aja.

Trus siuda ngajak fawwaz, deketin fawwaz buat main bola. eh pas main bola gt si fawwaz ngomong aneh lg. yuk ayah main sm fawwaz. pas si uda tendang bola k arah dia, fawwaz malah nyeletuk gini. hiy ayah kok nendangnya k fawwaz bukan k temen fawwaz. doeeeng gw lgs pusing lg dunk. asli gw jd ngebayangin kl di sebelah dia apakh beneran ada sosok gaib yang dia bilangtemennya itu.

Ya Allah, ampuni hamba ya Allah. Lindungilah Fawwaz. dan sampe detik ini gw parno sendiri lo jadinya. td malam pas gw pulang dr rumah agung, kan kebetulan ga ada si mbak ya dirumah, gw nyalain semua lampu lo, biasanya gw ga suka lampu kamar dinyalain. gw juga berdoa semoga fawwaz ga ngomong aneh2. asli takuuuut ya Allah. walaupun gw suka nonton horor tp asli gw penakut bgt sm hal2 yang beginia. semoga ga kejadian lagi. semoga ALlah melindungi gw dan keluarga dr hal2 yang yg tdk baik. Aamiin.

Actions

Information

Leave a Reply

