Drama Setelah Lebaran

28 07 2016

 

Udah pada tau dunk ya kalo drama setelah lebaran bagi mak2 pekerja macem gw apalagi kl bukan drama ART. yuhu…Berita buruk itu tepatnya gw dikasih info sm mbak linda bahwa dia ga balik hbs lebaran dan alasannya mau nikah akhir bulan ini. WTH. ada gitu ya org mo nikah mendadak. alesannya SANGAT tidak logic mnrt gw. pdhl udah pait2 ngomong sebelum libur kalo dia bakal balik nanti pas hbs lebaran. yes, berita ini berhasil buat gw stress termehek2 lg nyari mbak. damn it!!!

Berdasarkan hal itulah, otomatis gw bergerilya lg nyari mbak dunk. nah..kabar baik dtg dr mbak dede (mbaknya akmal) yg menyatakan kl dia pnya calon yg bakal datang hari minggu tgl 17 July 2016 barengan sm dia dan ternyata boong dunk (alesannya ga dapat tiket) trus dijanjiin lg hari rabunya (tgl 20 July) yg ternyata batal lg (alesannya balikan sm suaminya). #garuk dinding. gw karna ngandelin dia otomatis ga nyari lg dunk ya. pdhl sblmnya ada yg nanyain apakah gw udah dapat mbak ganti apa belum yg gw jawab dgn pedenya udah  Akhirnyata terpaksa d gw gantian cuti (baca : bolos) sm si uda.

Trus apakah dramanya selesai?? cencu belum dunk… apa kejadian?? nah, kamisnya gw dikasih pembantunya mami dellen yg br dtg dr klaten, dan sygnya dgn alasan sakit, minggu paginya dia minta berhenti. emang sh gw liat dia krg fit dr awal masuk. cuma gw pikir emang itu bawaan dia kali. skr gw jd parno aja, apa gw yg terlalu berat ngasih kerjaan apa gmn ya? tak mengertilah saya. perasaan kerjaan ga berat. trus gaji standarlah ya. trus baru 2 hari masuk mah, gw ya belum sempat marah dunk. jd kenapa dia berhenti? apakah bneran sakit?? hanya dia dan Allah yang tau.

Nah, gegara itu, karna belum dapat clue sampe minggu sorenya, akhirnya kita mutusin fawwaz mau dimasukin sekolah aja di daycare Lovely sunshine yg di danau Poso Benhil. kita ambil mingguan aj dulu. hari pertama gw asli menikmati bgt walaupun pagi2 pas gw tinggal dia nangis sh. cuma gw percayakan sepenuh hati sm miss2 di sana buat ngebujuk dan menjinakkan anakku syg.

Gw lewati hari pertama nitipin fawwaz dg riang gembira. berharap semoga fawwaz anteng di sana, lebih pinter dan lebih disiplin tentunya. berharap dia ga suka marah2 lagi. frekuensi nangisnya berkurang. hiks…gw kok ga menikmati peran ibu ini ya. asli kadang gw merasa menderita bgt jd ibu (maaf ya Allah). apalagi gw dapat laporan pas uda jemput itu fawwaz anteng lo disana bun. malah ga mau pulang. gw sumringah dunk ya. sampai trjd lg drma berikutnya..T_T

Hari kedua, pas paginya itu. fawwaz rewel. nangis aj sambil bilang ga mau sekolah. gw yg masih pake dasteran lgs gendong dia bujuk2in. katanya mau dianterin bunda. ok d…yuk bunda anter, eh pas udh nyampe dia tetep bilang ga mau ditinggal. gw ga boleh kerja, gw bilang mau beli susu, dia jawab fawwaz ga mau susu. ada aj alesannya. sampe disatu titik ya gw harus tega kayaknya. ga bisa gini trs. gw tinggal dia msh dgn berurai air mata sm miss disana. siangnya gw dapet telp dr miss kl fawwaznya panas 38.5 dan gw lgs kabur jemput dia.

ternyata pas gw cek di rumah, alhmdulillah panasnya cuma 36.6 dan emang sh sprtinya lemes tp ga pake bgt. masih mau main and ngobrol sm gw. gw jd berpikir apa dia se stres itu ya di daycare. kl gw liat sh mbak2nya baik2 ya. mgk karna suasana baru aj kali ya.

duuh nak, smg sehat2 terus ya nak. kita dapat mbak baru. jd km ga perlu k daycare lagi. eh pas ditanya k dia dia jawabnya jg gt lo. fawwaz mau sekolah apa mbak. dia jawab, mbak baru ajja…Aamiin ya na. smg dapat mbak baru yang baik, yg sayang sm fawwaz.

 

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: