Penyesalan Terbesar

25 04 2016

Selama gw idup sampe hari ini, gw belum pernah merasakan penyesalan dan duka yg begitu dalam. iya ada sh, cuma sampe yg bikin gw nangis dan membenci diri sendiri itu br kmr itu. Apakah gerangan?? ih, gw membayangkannya pun, asli gw benci sm diri gw sndiri. yaitu Memarahi Fawwaz. Alangkahnya kejamnya ya dr gw, fawwaz sering gw marahin kadang2 bukan karna gw lg kesel sm dia. gw kesel sm uda, dia keseret2. dan kmr gw sebenarnya kesel bgt sm linda, eh gw lgs naik pitam dan fawwaz ygkena getahnya. maafin bunda ya syg.

Jadi ceritanya, sabtu kmr itu, gw lg di kamar mandi. gw denger sh fawwaz ngambil susu di kulkas dan dr percapakan dia sm mbak linda, keliatan si bocah nuangin semua susu k botol buat dia minum yang mana biasanya susu itu gw bagi2 dikit2 k botol dan dicampur air putih br dikasih ke fawwaz. itu aja dia udah kecanduan minta ampun, apalgi kalo susu doang tanpa campuran kan. lah, tau dunk si fawwazny kmr itu mencak2 ga boleh di campur air putih. dan linda suruh fawwaz nanya k gw dl. ya gw bilang enggak dunk. jangan di kasih. fawwaznya lgs cranky. entah setan apa pula yg merasuki gw, karna fawwaz cranky ga mau diam gw bilang k dia. bunda kurung di belakang. dan saat gw bilang itu, gw langsung action buka pintu belakang, gw seret tangannya dan terjadilah kejadian itu. dia jatuh deket gantungan handuk walau tidak kuat, cu,a gw ingat bgt ekspresinya. entah dia syok ato apa, dia langsung bilang diam..diam..diam, menirukan gaya gw. dan tangisannya dipaksa berhenti. oh Tuhan, serasa dunia berhenti saat itu. gw langsung gendong dia, dan menyuruh dia diam waktu itu. dia menangis menghiba2 k gw. gw ga sanggup lg mengingat itu.

Setelah itu, mgk karna capek nangis, dia tertidur, gw langsungs esenggukan nangis di samping dia. gw menyesal se-menyesal2nya, Astaghfirullahaladzim. apa salah dia? sampe gw tega memarahi dia kayak td. sampe gw tega ngedorong dia k arah belakang pintu yang rencananya mau nakut2in dia aja biar diam n nurut, eh mgk karna semangat, dia kedorong n jatuh. Astaghfirullahaladzim. sampe detik ini pun gw sedih ketika mengingatnya. gw takut gw mengulangi kesalahan yg sama lagi. dan semoga enggak ya Allah. terserah sejahat apapun masalalu gw, tp gw ingin jd ibu yg baik u anak gw, Fawwaz. gw mnghiba2 sm Allah malam itu agar mau memaafkan gw. bolehkah gw menyalahi hormon PMS?? karna memang hari itu gw br dapat mens hari pertama. walau ga adil bgt kalo yg jadi korban adalah fawwaz. anak gw. gw takut dia trauma dan di memori dia yang terekam cuma kekejaman gw ibukandung dia.

Malam itu juga gw meminta maaf sm linda, karna bagaimanapun sebenarnya gw kesel sm dia yang kalo dipikir2 juga masalahnya kecil bgt. nyari pembantu itu susah. jadiny gw harus rela baik2in pembantu dan terjadilan spt ini. gw ga mau marahin pembantu, dan larinya k anak gw. damn it!!!

dan saat si uda pulang sholat isya, gw sesenggukan ngaku k dia, kl gw habis marahin fawwaz dan skr gw terpuruk menyesali diri sendiri. what should i say? gw butuh sesorang tmpat gw bersandar, tempat gw mengadu selain Allah tentunya. gw nangis k dia, gw khilaf. gw kacau dan gw mengaku salah. gw yakin uda sh maafin gw cuma berharap jangan diulang lagi. dan gw cuma berharap dalam hati, semoga fawwaz mau maafin dia dan skr gw harus bekerja keras, melawan diri gw sendiri agar gw bisa maafin dan tentunya tidak melakukan kesalahan yang sama buat anak gw sayang , Fawwaz dan tentunya gw sangat beraharp semoga Allah maafin gw, semoga Allah ngaih gw kesempatan dan jalan agar bs jadi ibu yang baik buat anak2 gw. jadi ibu yang baik buat anak2 gw. Aamiin ya Alla.

Maafin bunda ya Fawwaz. i love you. i do love you T_T

 

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: