Ketularan

17 11 2015

Sabtu kmr, daku bawaannya lemes. akhirnya diputruskan istirhat sj di rumah. mau nemenin uda k auri tanah abang juga tak sanggup. lemse. pusing. tenggorokan sakit. jumat sebelumnya udah banayk minum air putih juga sm beli larutan penyegar. cuma sabtu itu masih berasa. malamnya kita nyari sepeda di mall kokas. bener2 harus diingat2 d skr ini kl mau ke kokas usahakan jgn sholat di sana. terutama sholat magribh. bener2 rame menyesakan sampai antri dan panasnya minta ampun bgt d.

mana si bocil kan ga pake pampers ya. di pertengahan sholat dia nangis minta ee dan pipis. terpaksalah daku batalkan sholat takut dia beneran ee dan pipis di masjid. yap daku yg salah tdk ngasih dia pampers td. lari2 nyari toilet yang tidak ramah buat anak di mall segede itu. ada nursery room cuma kalo balita 2 thn ee moso ya di wastafel itu ya. binun..si ibuk ini lgs keder d, berpeluh capek dr ujung mesjid k ujung nursery room sana sm sii bocil buat cebok dan balik lg k masjid buat sholat magrib…alhamdulillah saat itu si ibuk sabar 🙂 #teouk tangan.

eh tak disangka besok paginya pas bangun, kaget pas megang si bocil kok panas ya. badannya anget semua. berharap itu cuma smntara karna semalam msh baik2 aja. eh bener dunk bangun2 dia rewel. sptnya bocil ketularan si ibuk yg lg lemes juga. minta ee ga keluar2 dan sepertinya eenya keras bgt sodara2. ditambah pilek pula. kasin kamu nak. langsunglah pak suami ke pasar beli bubur dan pepaya. namun syg sibocil makan buburnya dikit. ga mau makan pepaya. dan lemes selemes2nya.

kasin bgt d si ibuuk ngeliat anaknya lemes gitu. jam stgh 9 udah ketiduran lg. trus bangun minta ee lagi tp tetep ga keluar2..ujung2nya cuma cebok doang. mgk doi ngerasa udah ee pdhl belum keluar2 juga. pukpuk bocil kesayangan.

satu hari berlalu, besoknya si bocil keliatannya udah lumayan. oiya..kmr sore doi dikasih sirup bodrexin sm ayahnya 1x. daku pernah baca kalo bodrexin itu dilarang kasih k anak. artikel di fb kayaknya. yowislah bismillah aj..istri lg ga ada tenaga buat berantem ma suami. senin itu doi udah main2 sh cuma msh nempel sm ayah n bundanya. terpaksa bunda hrs pergi diam2 k ktr. siangnya juga drama pas k ktr. si istri lg ga sabar kayaknya smpe pergi tanpa pamit.

dan badaipun sptnya berlalu. selasa ini, bangunnya msih keliatan agak lemes. cuma hbs mandi doi mau diajak makan tanpa drama lo. Alhamdulillah. semoga lekas sembuh ya anak bujangku sayang. sehat..sehat..sehat…Aamiin.

emang di saat sakit itu br terasa ya nikmatnya sehat..:)

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: