Zumba

13 11 2015

Yes…i did zumba already guys and i like it 😀
jadi berhubung lg semangat nurunin berat badan, daku tertarik nyobain kelas zumba deket ktr. selain itu diri ini pengen melakukan satu hal yg out of routinity. pengen punya komunitas yg sapa tau tiba2 ngajakin bisnis cemerlang dan kemudian bisa kaya. Aamiin.

namanya juga usaha. kata si uda, salah satu pola pikir wirausaha itu harus membangun relaton ship sebanyak2 nya. ya anggap aja ini salah satu usaha awal gw untuk menjadi enterpreneur.

Saking semangatnya ikut kelas ini, gw modal lo. gw beli sepatu baru, sport br* yg harganya lumiyin bingit ya ternyata. yg ptg enjoy. minggu kmr pas pertama kali ikut, kaget dunk ternyata gerakannya cepet bgt ya. gw sampe bingung mau ngikutinnya dan badannya juga belum terbiasa kali ya. trus kan kita juga dikasih kelas kardio gratis untuk semua paket kelas yg diambil ya. gw pas ikut kardio besoknya lagsnug minta pijat sm adik n misua. keren kan. mana shit up gw ga bisa2 lagi. heran d badan ini kok kaku bgt ya. sampe shit up pun daku tak bisa. #nangis..

ngemeng2 berapa bulanannya? sini2 tak bisikin…

250rb sajo untuk 4 kali pertemuan. trus gratis kelas kardio 1x. trus dikasih gratis teh u stamina produk herbalife dan air minum yg gratis pula tentunya. tertarik?? ayuk merapat k butir benhil. alamatnya ada di google cyyn..wkwkwk..macam marketingnya aj ya gw.

yg ptg lumayan rekomendidilah ya dgn harga segitu. cuma kalo boleh kasih saran nih. sebaikany untuk pemula diajarin ya konsep2 dasar zumba itu sperti apa. trus kunci2 gerakannya gimana. gw yg sgt awam dgn zumba tp pengen nyoba..ya agak gagu juga kl disuruh lgs joget2 ala hip hop walaupun gw suka sh.

So, terakhir…gw berharap pengalaman zumba gw ini berkah untuk gw. semoga bermanfaat bisa bikin gw tamnbah langsing singset trus ujung2nya suami makin sayang (cih.. :)). trus nambah temen dan tentunya tambah sehat ya.

Aamiin..

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: