Do’a

10 11 2015

Ya Allah, hari ini aku melihat diri ini semakin jauh dariMu. FUTUR..
Betapa diri ini masih suka MARAH. suka berpikiran negatif akan suatu hal. suka bad mood.
ah..Allah…aku malu. sungguh malu.
Sholatku udah sering ga tepat waktu
hafalnku udah jarang aku ulang2.
bangun shubuh yang menjadi target utamaku tahun ini juga ga bertahan lagi.
mengaji masih tetep 2 lmbar sehari..jauh..jauh dr yg seharusnya bisa lebih kulakukan.
dan tentunya jauh dr BAHAGIA.
suka mengeluh, suka membanding2kan keadaan sy dgn teman yg keliatannya jauh lebih baik.

bener2 instrospeksi ya ALlah. kasih aku jalan bagaimana memperbaiki semua ini.
aku ingin berubah. ingin bgt. tapi
aku tak mampu menahan gejolak emosi ketika aku capek,
ketika aku mendapatkan keadaan yang tidak aku harapkan.

Ya Allah,
sungguh diri ini sdg menzolimi dr sndiri saat ini.
bantu aku ya Allah. bantu aku.
Engkau pasti punya jalan. engkau pnya seribu jalan untu membantu hambamu yang mau berubah ini.
bantu aku untuk menyelesaikan ini semua satu persatu.

Aamiin ya Allah.

Actions

Information

Leave a Reply

