Lagu Kesukaan

5 11 2015

Sengaja nyempetin nulis ini, takut lupa.

Fawwaz udah seminggu ini lg suka bgt nyanyi euy. apa aja lagunya?

  • naik kereta api..tut..tut..tut..tut..
  • cicak2 di dinding
  • Balonku ada lima.

emaknya seneng dunk..kemajuan bgt ini si bocah udah bisa ngafalin lagu. antinya suka iseng ganti2 lirik cuma mau liat reaksi bocah. dia suka marah kalo kita salah sebut kata2 dlm lagu soalnya. diakalin lah skr maknya kl hbs shilat magrib, doi kan suka ikut ya. mak fawwaz lgs ambil alquran smbil ngajarin dia pelan2. kayak nyanyii aj. dimulai dgn alfatihah sama surat pendek 3 kul. br 2 hari ini sh. yg udah bisa ngikutin br alfatihah. kalo surat pendek br belakangnya doang. Ya Allah nak, semoga kelak drmu bisa jd hafiz ya sayang. bunda optimis…bund apercaya otakmu skr bisa menyerap dgn cepat. Aamiin.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: