Pare Lado Ijo + Teri

23 10 2015

Bahan

  • Pare
  • Teri

Bumbu Halus :

  • Cabe Ijo
  • Bawang Merah
  • Jeruk nipis à supaya cabe ijonya ga item
  • Tomat

Cara :

  • Potong2 pare, ga usah dikupas, dibuang aja bijinya dan dicuci.
  • Hilangkan rasa pahit pare dgn menaburkan garam ke seluruh permukaan, kemudian di remas sampai keluar airnya. Buang dan cuci bersih trus rendam selama 15 menit
  • Goreng pare
  • Goreng teri
  • Goreng cabe ijo yg sudah dihaluskan, campurkan pare dan teri td.
  • Bisa juga cabe ijonya dikasih terasi yg sudah dibakar.
  • Siap dihidangkan
Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: