Hormon PMS

15 10 2015

iyakah?? apakah gw mo dapat hari ini??

  • Fawwaz yg kl pagi akhir2 ini selalu nangis cariin gw pas bangun tidur dan selalu minta gendong yg mana itu adalah saat2 terepot gw tiap harinya karna harus masak buat dia dan buat suami juga,
  • Kerjaan yang bikin gw mumet. yg kemaren ga selesai2 gegara vendor ga setuju payment term dr kita. pdhl kerjaan lain numpuk
  • dan yg paling jd pikiran hari ini adalah, masalah mbak. mbak nur yg lg sakit dan lg fokus berobat.
  • Mbak baru yg gantiin mbak nur br 2 hari udah libur hari ini. katanya lg sakit.
  • duit bulanan yg udah tipis.
  • trus gw dimasukin k grup baru oleh grup liqo yang intinya urungan buat salah seorang temen yg mau walimahan. tp chat gw dicuekin. gw konfirmasi ikut tp ga dimasukin list.

Yap..akhirnya emosi gw emosi..gw ngambek. lgs notif di chat kok gw cuekin ya. salah seorangnya lgs komen dan masukin gw k list yg ikut urungan. entah apa yg terjadi sm gw. kecil hati, gw lgs bayar itu urungan dan konfirmasi udah bayar. trus gw LEFT

Asli dr lubuk hati yg terdalam, gw sering kecil hati sm grup liqo gw. gw merasa kadang emang ga ada chemistry antar gw dan mereka. tp entah knp gw selalu bertahan. gw merasa ga dicintai sm mereka. mgk gw jg ga mencintai mereka ya. mgk satu2nya alasan gw untuk bertahan sm grup ini karna gw suka berada di Al Azhar. temen gw yg tersisa cuma grup liqo ini.

hm…

Maaf ya teman2..kalo hari ini ada yg terkena imbas emosi gw. Atau gw mau mens kali ya? kok semua terasa tak termaafkan.

asli gw lg ngerasa semua dunia sempit skr ini.

Actions

Information

Leave a Reply

