Investasi Tanah

22 06 2015

Setelah kekecewaan gw di catatan sebelumnya ttg pencarian rumah di jaksel yg tdk mencukupi budget gw untuk kategori rumah layak, akhirnya gw ngomong k siuda, sptnya kita beli yg lain aj ya. Nah pas bgt sblmnya si uda sempat ngasih tau gw kalo temennya yg tinggal di cibinong pnya info ada tanah yang mau di jual deket rumahnya di cibinong dkt rumah sakit sono. keliatannya menggiurkan jg sh, cm gw kan pengen rumah ya, jd itu jd second optional lah.

Cuma si uda lg semangat gt, ngajaki liat dulu lokasi tanahnya kayak apa, br nanti kita pikirkan gmn2nya. nah untungnya gw lg ga sholat, jd ga trauma lah ya capek kyk kmr. heran si uda semangat bgt lo. dia nyetir jg, ngurusin fawwaz jg. tp tetep aja semangat. hm…

Setelah di hubungi temannya kita berangkat minggu jam stgh 10 lbh k sana. Alhamdulilah jalannya lancar bingits. stgh jam kita udah nyampe pintu tol sentul lo. canggih ya. hari itu panes bgt ya. aseli d. gw sampe silau ma cahaya matahari. wkwkwk. pas nyampe daerah cipayung, kita mnta jemput temannya pak suami karna dia lupa rumah doi. trsu kita langsung di anter k 2 tempat :

1. Pilihan 1
Ukuran tanahnya 102,5 m2. Inipun harus di bagi 2 sm temen uda. jd kita cuma dpt 50 m2 lah. harganya emang murah sh. cm 800rb per m2. murahlah ya di bandingkan dgn harga tanah di jkt. cuma pas di cek k sono kok kecil bgt ya. kl dr cerita si istri temen uda, itu tempat laku bgt kl dijadikan kontrakan, ga pernah kosong. ya kita percaya sh. secara emang itu tempat dkt bgt dr rumah sakit. cuma bbrp meter doang. sayangnya selain ukuran yg kecil, mobil ga bisa masuk.

2. Pilihan 2
Ukuran tanahnya gede 200m2 lbh. harganya 1,25 jt per m2. sayangnya agak jauh dr jalan raya. masuk mobil sh.

Ini kita lg mikir2, bagusnya beli yg mana ya? gaya bgt ya. ya sesuaikan dgn kantong aj kali bunda fawwaz. ini emang ya manusia maunya banyak. pengen luas, masuk mobil, trus harga murha :p yuk cari inspirasi dl kl gt.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: