Semalam di Villa Bukit Binual – Cilember

28 04 2015

Yuhuuu…udah brp lama ga nulis?? ya nulis kan butuh mood ya mbak. walaupun isi ga mutu macam blog ini, cuma tetep aja saat memindahkan isi pikiran kl ga mood krg syahdu. hahaha..bahasanya :P. ini jg agak di paksa dikit ya secara mnggu kmr kan kita abis liburan k bogor. jd aka sayang aja momen spesial iu ga diabadikan di blog tercintah ini. Si uda udah mulai sounding dr awal bulan kayaknya. si ratu antara senenag dan enggak, secara blm pernah ngajak fawwaz nginap di luar kan. takut aja si bocah rewel ato gimana2. cuma seneng juga karna bakal ketemu keluarga uda yg segambreng dan menyenagkan itu. H-1 sibocah demam panas, ah..apakah ini pertanda si bocah ga ngasih restu? cuma si ayah keliatan santai dan ga trlalu mikirin spt yakin aja gitu si bocah ga kenapa2. si ratu kebawa santai dunk ya. bener aja, pas malamnya lahmadulillah bocah ga rewel, berarti kayaknya jadi nih kita liburan. malam2 udah packing2, udah siap2in yg mo di bawa. tentu harus lengkap dgn apa? Derama..hahaha. iya pak suami ya udah tau kita mau siap2 packing pas malam itu, eh doi kerasukan jin rajin pas malam itu, pake bongkar dispenser, kipas dan lengkap dgn tempatnya buat dibersihini. ratu spanning dunk takut kecapekan. tapi tentu ratu drama lbh bijaksana ga pake misuh2. hehe.. Si uda udah bilang kalo bisa jam 6.30 udah siap. cuma ya kali sini ga pnya anak kecil bisa di atur2 kayak gitu ya ini aja jam 7 udah siap dan ready to go rasanya udah Alhamdulillah bgt. nyampe tol puncak kira2 8.20 ato 8.30. udah deg2an takut kejadian ini terulang lagi. berasa jumawa bgt udah pagi eh ternyata kena macet dunk waktu itu pas keluar tol ciawi. nah pas skr kita kena macet juga, cuma masih jalan. sempat stag gitu 30 menit. kita tungguin sampe jam 9 dan yeeey..pas jam 9 jalur dari atas di tutup dan kita bisa dgn lancar jalan k arah puncak. yipiii…cuma karna kita ga tau menau daerah sono ya, tetep aja sering berhenti gegara nanyai alamat takut kelewat dan ga blh turun lg. jdlah kita jalannya kayak keong. trus nyampe villanya jam brp? jam 10…hihi..sejam nyari alamat lumanyun yak. tp whatever tetep dunk, Alhamdulillah akhirnya nyampe dan wow bgt lah pas liat villa itu. gw sukaaa. ada kolam renangnya, pemandangannya yang mirip2 kampung gw di padang sana, trus makanannya enyak. #abaikan kl bermicin ya 😀 nih gw ambil dr situsnya gambar villa yg dimaksud.

villa bukit binual

Penampakan Villa yg cihuy

Villanya ada 2 tingkat lo, tingkat atas itu ruangan lepas ato serbaguna, karna kita rame, dijadikan tempat tidur pas malamnya, siangnya buat main anak2. bnr2 rame d, dewasa aja 30 orang. ya tinggal kalikan aj jumlah anaknya. seruu d. sabtu itu dihabiskan dgn berenang. sesi pertama tentunya anak2. trus dilanjutkan dgn sesi ke dua oleh bapak2 sambil main bola. si bocah ngapain? tentunya dia ga diajak renang, takut demamnya kambuh. jd doi cukup  mian bola saja brg teman2nya. apalagi ada yg jual mainan bola sabun jg di sana. jdlah dia sibuk ngejar bola2 sabun itu.

20150425_113158

Bocah main bola sabun

Akhirnya jam makan siang tiba. seneng d palagi pas liat menu ikan mujair goreng dgn sayur asemnya ditambah sambal terasi yang lezatos mnrt lidah gw. fawwaz tetep kebagian jatah makan yg gw bekel dr pagi dunk, apa itu? telor dadar penuh cinta maknya :D. lahap d gw makan palagi sambil ngeliatin pemndangan yg dimana2 ijo serta udara yang siang itu cerah bgt d. Pas sorenya, ada salah seorang sodara uda yang bersedia memandu acara karna kasian bocah2 main ga tentu juntrungan takut bosan ya, jd diajak main sm dia. bnr2 cucok d dia jd guru TK. gw sampe ketwa2 terhibur liatnya ama fawwaz.

20150425_163750

lucu kan?? kan??

Pas sore mulai menyapa asli d panasnya yg hottest bgt itu berganti 180 derjat jd dingin yg zupeer zekali. sampe nusuk tulang d dinginnya. gw untung aja bawa selimut dr rumah, jd ga berasa bgt pas mo tidur. dilengkapi dgn kaus kaki pulak. hahaha..sampe diketawain mau pindahan gw sm salah seorang sodara uda. bodo teuing ya..yg ptg gw aman dan ga kedinginan. yg kasian tentulah si uda. kan cowok2 ga kebagian kasur. asli kasin gw cuma ya mo gimana. mana mau kasih selimut gw jg ga genak sm sodara2 dia yg lain, untung bawa kaus kaki. Bsk paginya, si uda ngajakin jalan k salah satu curug yang kebetulan dekat dr sana. dekat mnrt sapa sh ini. udah jalannya nanjak dan jauh mnrt gw cuma ya karna terlanjur udah jalan aja serta rasa penasaran gw yg kebangetan makanya tetep aja di mampu2in. mana si fawwaz lg badmood lg ga mau jalan samsek. pas pulangnya br doi senang dan mau nginjekin kaki k tanah. tp tetep cuma bbrp menit. si uda yg kena getahnya. gendongin bocah tp tetep seneng2 aja dia. terbuat dr apa sh hati ayah ni bocah. brhasil bikin hati gw meleleh berkali2 :D.

20150426_073133

pemandangan curug

Setelah pulang dr curug ini tentunya jalan kaki jg, akhirnya kt gempor nyampe bawah, pdhl br jam 9 an apa jam 8 ya. trus si ayah ngajakin si bocah berenang. si bocah ini heran d ga suka main air ni anak. maunya di gendong aja trs. gw ngapain? putu2 dunk. gw jg takut air dan apalagi udah mulai panas menggila. abis itu kita antri mandi buat bersih2 dilanjutkan dgn packing2 mau balik. trus gw ngantuk mau tidur penuh di kamar, yowis goleran depan ruang TV aj smbil cerita2 sm sodara2. waktu itu kayaknya udah bosen ya, sambil nungguin makan siang yg berasa lama bgt. jam 12 an br d makan siang siap di santap. sekitar jam 1 an br d kita jalan pulang, dan….mampir dulu k cimory yg terkenal dgn susu segarnya itu. sayang pas nyampe sana ujan. pdhl ada tempat bermain anak cuma outdoor ya ga bisa dunk. gw pilih ole2 aja. mau beli coklat kok rasanya jauh lbh mahal ya dr di luar. ga jadi beli atuh. jadinya kita cuma beli susu segar, yoghurt, pia lestari dan pisang sale. total kerusakan 112rb dan gw berasa kurang ikhlas gt krna gw pikir hrsnya lbh m urah ya dibanding beli di giant dan ternyata sama aja. hahaha.. Alhamdulillah pas kita selesai belanja di cimori, jalur k jakarta lg dibuka, karna takut macet kita langsung cau aja jam 2 an itu. Alhamdulillah lg ga macet. jam 4 kita udah nyampe kontrakan nan imut lagi. ah seneng ya habis jalan2. meski capek jg dr sana pengen tidur dan istrhat. sampai jumpa lagi di liburan berikutnya. semoga lebih seru dan rezeki lancar ya. Aamiin. dan semoga si bocah dan keluarga kecil kita sehat2 selalu. Aamiin lagi. 🙂

Actions

Information

Leave a Reply

