Penelpon Aneh (PA)

10 04 2015

Barusan ada yg nelp gw dr nomor ini ; 0818 07056098
berikut percakapannya :

Penelpon Aneh (PA) : halo assalamualaykum
Gw : ya waalaykumsalam.
PA : eh dirumah ada siapa.
Gw : ini sapa??
PA : ya ampun ga ngenalin gw, ini nomor br gw, emang ga ngenalin lwt suara apa?
Gw ; engga, ini sapa ya?
PA : heri…eri…
Gw : heri sapa ya? gw ga kenal.
PA : ya ampun ini gw heri Suaranya mulai meninggi)..masa ga kenal. dirumah ada sapa?
Gw : maaf pak, bpk salah sambung kayaknya, gw ga kenal bpk. coba bpk cek no telp yg bpk telp barusan, salah sambung.
PA : ini gw heri..setan….
Gw : melongo liat hp..untung udah dimatiin. kl belum gw lempar jg ni hp 😀

udah salah, trus ngotot lg. kayaknya gw belum sepikun itu d. ga kenal emang ga kenal keles..deep exhale & inhale.

Actions

Information

Leave a Reply

