Kesalahan Besar Mak Fawwaz

6 04 2015

Hiks…sedih sesedih2nya pas ingat ini…apa cerita?

Jadi gw kan kalo masak sup fawwaz itu pake panci teflon yang pernah gw beli di giant apa dmn lupa. emang kayaknya ga ber merk sh. tp yg gw ingat harganya 30rb an. murah apa emang harganya segitu ga tau jg. jadi karna masakan fawwaz tiap harinya itu ada supnya, jd gw beli panci baru khusus itu. karna semua untuk fawwaz pasti baru d judulnya.

Ceritanya pas sabtu apa jumat kmr, gw kan ga masak, beli sup yg khusus buat balita di dpn. pas gw mau naroh sup ga sengaja gw ambil panci yg biasa buat sup ini. tapi pas di cek, kok ada kayak karat gitu ya. gw usap pake tangan kok lengket gitu. trus gw ambil tissue masih bekas item gitu. gw udah ga enak dunk ya. trus gw perhatiin dgn seksama, ini bener karatan apa bukan. kayaknya bener d..kok lengket dan meninggalkan bekas gitu. whats?? ini knp gw ga ngeh sama sekali. gw ga tau ini panci kayak gini mulai kapan..secara gw taunya udah bersih aja kalo sore, ga pernah gw cek pake jari dalamnya. paginya gw langsung masukin minyak trus masak sup aj.

yg bikin gw sedih, ini anak gw selama ini makan sup dr panci ini, apakah ikut termakan karatnya?? trus gw udah PD abisss memberikan yang terbaik buat dia sementara kelalain yang sangat LALAI ini gw sampe ga tau. asli gw menyesal. gw takut dan aah…susah untuk diceritakan perasaannya.

Ya Allah, lindungin hamba, maafkan kealphaan hamba ini. sungguh hamba khilaf dan telah lalai menjaga amanahMU. Maafin bunda ya nak, bunda asli kaget pas tau panci ini udah karatan dan ga dicek pdhl bikin sup selalu tiap pagi sm panci ini. semoga dirimu ga apa2 ya sayang. semoga yang masuk k badanmu semuanya berkah dan dijaga Allah. Allahumma aamiin.

hiks..asli kl ingat ini gw stresss, semoga fawwaz baik2 aja T_T

bener2 harus dicek n ricek semuanya ya. pdhl buat ngasih kerupuk yg belum tentu dikasih micin gw ga mau sampe fawwaz suka dama, lah ini…#lupakan dan ambil hikmah….#tears alot.

Actions

Information

Leave a Reply

