Cerita Fawwaz aaah..

6 04 2015

si fawwaz skr udah bisa niruin kata2 kita, walaupun tiruannya masih khas anak2 ya. dia lg di ajarin berhitung jg. haha..lucu d…biasanya saya ngacungin tangan telunjuk kalo ngomong 1. sa?? tuuuuu dijawab ama dia dgn nada panjang..trus ancungin jari dua sambil ngomong du?? waaaa kata dia dgn nada panjang juga. ti?? gaa….em?? paaaat..li?? maaaa. bsk gw rekam d. lucu soalnya. cuma itu semua dia mau lakukan kl lg mood tentu saja. kl lagi ga mud, kita udah teriak sa?? sa?? dia diem aj dunk..wkwkwkk..baru sampai lima sh ngajarinnya. tenang.msh kruciiil bingit.

trus kalo aku ngomong enak pake jempol, dia ngomong enyaaak pake telunjuk dgn ekspresi senang tentu saja.

ada kejadian yang terlucu nih yg bikin ak salting. jd bbrp hari yg lalu, si ud alagi di kamar, trus aku sam fawwaz di ruang tamu lg main. tetiba aku ga sengaja kentut..eh dianya jalan ke belakang buka2 celana aku sambil ngoceh ga jelas. aku pikir ngapain ternyata dia mau nengokin celana aku ngecek sapa tau ada pup disana. persis kayak apa yang aku lakukan sama dia kalo dia kentut…aku langsung panggil si uda ngasih tau…kaget ternyata dia udah bisa ngerekam apa yang aku omongin dan lakukan sm dia.

Ketawanya bikin yg liat pgn uyel2 d. hobinya salimin semua orang. anak bayi picik jg disalimin ama dia. trus kalo liat bola bawaannya pengen ditendang aza. trus dese suka ngelemparin mainan sh k dapur. dia suka bgt sama film gazoon dan monk di RTV, bisa ketawa sendiri trus cuekin kita d.

Makannya gmn? Alhamdulillah udah lahap skr. walau sama maknya ga spt mbaknya ya. kl mbaknya nyuapin segambreng jg habis. maknya semaunya dan seadanya aja. wong maknya ini kl nyuapin hari minggu doang. tp kl masalah kerupuk, ah doi suka banget kayaknya ma kerupuk yg satu itu..kerupuk ikan yang biasa gw makan. tp kerupuk itu doang, yg lain mah biasa aj ma dia. si oma malah tiap bulan kirimin kri[ik kentang, ga suka dia. makanya kdg kita makan kerupuk yg satu itu suka sembunyi2 biar doi ga drama. bukannya pelit, khawatir aja jgn2 ini kerupuk bermicin.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: