Kebimbangan (lagi)

24 03 2015

yap, that is my feeling now. menyambung cerita gw kmr di sini, gw bimbang, resah gelisah dan lebay tentu saja.

– Fawwaz sampe td siang msh belum mau sama mbak barunya. gw kasih perbandingan dikit dgn mbak nur yg kmr ato mbak suci ya. kl sama mbak nur season 2 nya dia mang sempat ga mau, tp pas jam 10 an gitu dia udah mau lo sm dia. trus fawwaz ceria bgt. keliatan dr aura mukana. pas sama mbak suci lbh amazing, hari pertama ga ada yg liatin, tuh bocah lgs mau aja. nah sama mbak baru, udah hari kedua masih ga mau. trus yg paling menyedihkan itu adalah gw liat doi kok tertekan bgt. entah ini cuma feeling gw aja ato emang bener. kmr pas siang gw liat si mbak lg gendong fawwaz dan fawwaznya kayak tidur gitu sm dia. pas gw samperin ternyata dia lg makan. tp kok ekspresinya gitu. diaaam, menunduk, pas gw panggil dia liat dan langsung mengacungkan tangan kanannya kayak mnta perlindungan gitu. gw jd parno sndiri dunk. apakah anak gw setertekan itu?? cuma gw ga menyalahkan si mbak dunk, wong baru 1 hari. nah kebetulan si fawwaz ini mang rewel dr minggu kmr. kalo kata bpknya dia udah rewel dr mnggu kmr pas dia cuti jagain fawwaz. kl mnrt gw doi rewel cuma malam doang sejak pulang dr tanjung priuk, karna emang giliran gw jaga kamis sama jumatnya. jumat pagi fawwaz sempat gw bawa k mak onah sh buat di pijat. tp malamnya trnyata msh rewel sh. malam minggu dia demam, tp minggu pagi ilang. minggu siang anget lg badannya. trus sorenya ilang lg. kmr smpat anget jg cuma ga tll anget jg sh cuma ya itu dia ruewwwl bgt sampe gw kewalahan ngebujuk dia. ditambah dgn prkara mbak baru ini, kebayang dunk stress gw kayak apa.

– dari kejadian di atas, asumsi sementara gw, fawwaz lg adaptasi ya sm mbak baru, kebetulan siang kmr mbak henny yg ngasuh akmal kan lg di bawah tuh, iseng gw nanya gmn kabar nur mbak? ada info ga? eh ga lama setelah itu dia balik ngasih kabar kl nur udah balik pagi td dan mau kl disuruh jaga fawwaz trus bisa langsung kerja besoknya. gw senang tp kecewa juga. kok ya dia setega itu sm gw. pdhl gw bnr2 ga itung2an sm dia. gw suka sm dia karna gw liat fawwaz jg suka sm dia dan cocok kayaknya. bimbang dunk gw. disatu sisi gw liat fawwaz msh belum mau dan suka drama gt kl gw ada trus mbaknya jg ada pasti nempel trs k gw bahkan buat duduk sndiri pun dia ga mau takut si mbaknya gendong. trus di sisi lain ada nur yg udah eksis lg. gw ga mau menyakiti mbak baru, takut karma ya. akhirnya hari itu gw putusin untuk tetep sm mbak baru. biarlah si nur tetep eksis, mgk bukan jodoh gw. udah fix dunk2.

– Gw liat si mbak baru kok agak kurang inisiatif ya nanganin bocil. udah masuk hari ke 2 gw observasi. Fawwaz kan jg blm mau ya sama bude, tp bude keliatan ada usaha, ngebujuk, ngomong, ajak fawwaz mainlah walau tetep doi ga mau. lah mbak baru beda. fawwaz ga mau dia diem senyum dikit. pas digendong bawa keluar bentar, fawwaz tetep nangis bawa masuk lagi, ngebujuk ga ada, ngajak main jarang. lah pegimana ceritanya ya. gw mempertahankan dia tp kok dia tidak berusaha maksimal dan memperlihatkan k gw kl dia mang layak di pertahankan.

– trus hari ini, pagi2 masih drama aja ngeliat fawwaz sm mbak baru. gw mau k dapur bocah ga bolehin, gw mandi apalagi, kejeer dia sekejer2nya ga mau berenti. dibujuk bude dan si mbak baru tetep ga mau dia. malah ngibas2in tangannya biar menjauh gitu. gw sengaja diem di kamar mandi, pengen liat progress. trnyata doi masih nangis trs sampe gw denger dia bawa fawwaz keluar smbil makan jg.

– siangnya pas gw istirahat pulang, di kasih tau neneknya farris tetangga gw kalo doi ternyata td pagi di bawa urut. gw agak kesel dunk dan berprasangka ini pasti nenek farris nih yang ngomporin supaya fawwaz diurut lagi. ternyata pas gw konfirmasi bener aj, ternyata bude yang nyuruh karna td fawwaz nangis trs dan dikasih saran spy minta air doa k mak onah. trus nyampe sana trnyata diurut yowis bude nurut aja. dan kata mak onah fawwaz kena campak, karna udah keliatan bintik2 merah dibadannya. pas gw cek bener banyak bintik merah di badan fawwaz. ah hati gw meringis liatnya. apakah karna ini km rewel minta ampun nak. dan gw sempat terbawa emosi jg sama bocil kesayangan T_T. gw sh sebenarnya krg sreg ya minta2 air doa gitu sm org. tp gw ambil positifnya aja. sapa tau emang doa mak onah di denger Allah. dan prasangka gw k neneknya farris jd berubah. smg kebaikan ning dibalas Allah ya. udah perhatin dan kasih saran sm bude td pagi. trus pas gw sampe fawwaz kan lg di gendong sm mbaknya, wah ga nangis nih, gw seneng dunk. apalagi pas gw samperin dia malah dadah2 gitu sm gw walau tetep dgn muka lesu. ho’o mgk udah mau ya sm mbaknya. e tapi ternyata pas mbaknya masuk trus fawwaz ditaruh fawwaz nempel lg sm gw ga mau sm mbaknya. arrgh…ini pegimana ya. dan spt kmr mbaknya msh kurang inisiatif bujuk fawwaznya.

– berdasarkan kejadian itu, nyampe ktr gw kepikiran. moso iya drama trs pas gw pergi. ya gw ga tenang dunk kl gitu. mana bude udah ngasih kode pulang hari ini. karna rasa gudah gulana gitu, gw ga tahan buat sms mbak nur lg mau mengkonfirmasi berita yg di sampaikan mbak henni kmr. apakah dese mau kerja ngasuh fawwaz lagi? ternyata blm dibalas smpe skr (jam 4.26). berprasangka baik dulu smg dia lg piki2 ato mgk mau jaim dikit ato ga tau gw knp.

– Pas sholat ashar td, gw drama sm diri sendiri, merasa bersalaaaah bgt sm fawwaz. karna gw sering emosi nanggepin dia akhir2 ini. apalagi td denger si uda jg udah drop badannya karna fawwaz sering bangun skr kl malam. ahh..ibu macam apa aku ini ya Allah. nelangsa bgt rasanya. melebihi patah hati putus cinta. bnr2 berharap smg Allah beri aku kekuatan jaga fawwaz, smeoga Allah kasih jalan mnghadapi masalah ini, semoga diangkat penyakit fawwaz sm Allah dan fawwaz bs ceria lg seprti sedia kala. Allahmumma Aamiin.

– Pikiran lain yg berkecamuk skr adalah, kmr kan gw ada mbak sani jg tuh yg bersedia kerja cum agajinya kan 1.5 jt ya, apa gw tawar aja ya 1.2 sapa tau cocok gt sm fawwaz. trus kl seandainya nur bisa nih, gmn ya dgn mbak baru cara ngomongnya. aah…rumiit.

pengen peyuk2 bocil skr, minta maaf sm dia T_T
pengen sholat tahajjud juga, ngadu sepuasnya sm Allah T_T

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: