Maret tidak lagi ditunggu :(

23 03 2015

thn lalu, maret itu sll gw tunggu2. skr? hiks…bnr2 membuat mata berair trs d.

– drama sama uda, gegara si ratu, iba hati ga dikasih kado. sebenarnya bukan gara2 kado sebenarnya, cuman ya kok pikiranku berpikiran negatif gitu kalo suamiku mgk ga sayang ya sama aku. sbnrnya ngasih kado sh. cuma ya moso gw ingetin. gw kan maunya yg dr hati gitu, ada usaha di sana, ada perjuangan dan ada nilai cinta or sayangnya. like i did to him before.

– Mbak Nur yang udah cocok marocok bgt dgn fawwaz itu pulang kampung, udah hafal d gmn stressnya kalo ditinggal mbak–> Masalah terbesar bulan ini. seminggu lebih pikiran dan tenaga terkuras abis. mau cek timbangan ah entar, sapa tau bb jg ngaruh. #ngarep.

– bangun pagi?? aaaah….bisa diitung sm jari. pernah dicoba lg terasa capeeek bgt. pdhl sebelumnya biasa2 aj malah yg ada seneng.tentunya hal ini berimbas ke hal di bawah.

– Sholat tahajud bisa diitung jari, ah turun bgt imanku bulan ini.

– sholat tepat waktunya jarang, trus suka males2an gitu. penyebabnya ga tau? padahal berasa butuh banget sama Allah lo. tp herannya, butuh banget tp cueknya lebe2. sholat males2an.

– sholat dhuha malah terakhir seringnya 4 rakaat

knp semua ini bisa terjadi?? ini sptnya imbas dr stress gegara si mbak fawwaz pulang kampung. keliatan kan daku blm bisa memanage stress. ada masalah bukannya malah tambah deket sm Allah, malah tambah jauh parah sm Allah. yg salah siapa? tentunya drku bukan sapa2.

cape hati, cape pikiran, trus cape fisiknya meningkat secara kontinental. sedihnya juga. kecewa, campur aduklah semuanya. cuma sayang banget imannya turun juga. ini yg bikin merasa bersalah bgt tp kok ya tetep ga move on..

Maret 2016..be nice ya.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: