Jauh dari-MU

23 03 2015

ah, malu bener d..setelah kmr seneng bgt kok kayaknya ibadah meningkat ya sejak awal tahun. berasa bgt bedanya, bangun pagi, sholat tahajud, sholat shubuh on time pake sholat qabliyah, trus ada aktifitas mengghafalnya juga. hati siapa yang tidak berbunga2, seperti dikasih sejuta berkah sama Allah. Allah sayang bgt sh sm aku. dikasih jalan gitu buat dekat dgn DIA.

trus datanglah maret, diuji dgn masalah mbak fawwaz yang pulang kampung katanya ga tau balik kapan, nyari mbak yg susah, ditambah, kok kayanya banyak drama sm pak suami. iman langsung menciut habis, mgk negatif. ini kok ya baru diuji masalah ini udah menjauh dr Allah. pdhl berasa bgt lg butuh Allah, tp kok kualitas diri kayak gini.

ini sy ibadah demi apa sh? harusnya kalo demi Dia, apapun yang terjadi akan tetep ya. kok masalah yg kalo diliat sepintas..ya elah cuman masalah ini. kok bisa gitu bikin iman down dan jauh sm Allah. pe er bgt ini. merasa bersalah iya, hamba penuh dosa pasti. pengen jd hamba yg bisa merasakan manisnya iman kepada Allah. ini sholat aja spt rutinitas aja, sekenanya aja. tidak ada ruh. pengen nangis kejer minta maaf sm Allah, kok ya diri ini juga males. apa yang terjadi dgn diri penuh dosa ini.

Ketika, sholat tdk terasa nikmat, ketika diuji sedikit berasa manusia paling merana didunia, pasti ada sesuatu yang salah dihati ini. ketika sholat tahajud tidak mampu membentengi diri dr emosi yg meledak2, ketika rasanya sudah gagal bener jd istri sholehah trus spertinya menyusul gagal jd ibu yg baik buat anak. apalagi yg bisa membuat sedih dr semua ini. alasannya cuma stress mikirin mbak yang jagain fawwaz?? cetek bgt mental gw. apakah gw mmg dilahirkan udah ga bisa mengendalikan emosi dari sananya.

sedih to the max T_T

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: