Cuti yang dianggap Bolos

23 03 2015

Hari ini ngajuin cuti minggu kmr 2 hari kan ya, hari kamis dan jumat. cuma minggu kmr belum sempat ngurus. habisnya pas mau di print itu ada yang ngeprint banyak bgt sampe kapok nungguinnya mana udah jam 5 lwt lg. yowis surat cutinya yusul ajalah. dan..taraa….baru masuk dunk ceritanya senin ini.

tapi ini bagus ga ya sebenarnya. pas minta tanda tangan k bos kecil pagi ini, bos kecil menwarkan satu hari bolos aja, cutinya diambil sehari aja. soalnya klo dr peraturan PKB itu kayaknya kalo bolos 1 hari dimaafkan. kalo 2 hari baru dimasukkan ke kesalahan sedang (sesuai pasal 55). ini gw dengernya antara berbinar2 dan gimana gitu. kok ada ya bos baik kayak gini bgt. suka sama gaya pak bos kecil yg satu ini. ini kayak semacam dapat coklat pas lagi stress ato dapat air pas lg haus bener,

Trus gw disuruh baca pkb baik2 dulu sebelum revisi cuti. baeklah!!! laksanakeun. ternyata bener lo, bolos 1 hari ga dimasukkan ke kategori kesalahan sedang, ringan apalagi berat. senangnya hatiku. berarti cuti aman 1 hari. anggap aj bolos ya pak 1 hari lagi.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: