Patah Hati (lagi)

16 03 2015

pernah patah hati putus cinta? mending disimpan dl d lebay2 ga jelas buat nanti, #curcol. tunggu nanti sampe punya anak trus butuh art dan ketika dirasa udah cocok bingit, eh dianya pulang kampung lagi. patah hatinya tuh lebe2 dr ditinggal pacar. its happen to me now.

si kanjeng ratu art cantik tiba2 diam seribu bahasa sabtu kmr ga ada kabar. di sms ga di balas. di telp ga diangkat. uring2an lah si mak lebay. tentu yg kena getahnya pak suami. suntuk bgt d sabtu kmr. akhirnya di putuskan k kontrakannya lngsung disamperin aj biar jelas. e..pas dijalan ketemu sama suami kanjeng ratu dan ketika ditanya dia menjawab tdk tahu menahu knp istrinya ga masuk. lgs meluncur lbh cepat lg k tekape. ketika ditanya tetangga2nya mengenai keberadaan kanjeng ratu, ditemukanlah kontrakannya yang sederhana bgt. dia lg nonton dunk. pengen lempar piring beserta raknya d. tapi demi menjaga kesopanan, gengsi dan nama baik, si mak lebay masih tahan2 emosi dan bicara dalam keadaan yang sewajar mungkin.

mak lebay: asslamualaykum, nur..
kanjeng ratu : eh ibuk..
mak lebay: gimana kabarnya nur? kok ga masuk? ga ada kabar?
kanjeng ratu : iya buk, mau bls sms ga ada pulsa.
mak lebay : kan sy telp td. ga diangkat juga.
kanjeng ratu : iya buk, ga tau td pas ibuk nelp.
mak lebay : dalam hati udah ngedumel, masa sh ga tau. wong udah ada 3 kali nelp gitu lo. tp ttp di jawab dgn apa? sebaik mungkin –> o..gitu. jd gmn nur? knp km tb2 ga masuk, biasanya kan kl ga masuk kasih kabar, ato di telp diangkat. apakah sy ada salah? kan kmr jg negornya baik2 yg mengenai fawwaz jgn dibiarin nangis lama2. sy ga ada marahin km kan? ato km ada tersinggung sama saya. mending terbuka aja.
kanjeng ratu : iya buk. tdnya mau ngasih tau. tp ntar aj. aku mau pulang sm suamiku. mgk nanti apa besok.
mak lebay : baliknya kapan? kok ga ngasih tau sebelumnya.
kanjeng ratu : iya buk. baliknya blm tau kapan.
mak lebay : yowsi. sy ga bisa maksa orang. yg penting km ngomong. jd confirm ya pulang kampung.
kanjeng ratu : iya buk.
mak lebay : yowis ntar kabari ya kl pengen kerja lagi #dalam hati ogah bgt.

iya nih, yang butuh emang gw. nelangsa bgt rasanya kl ngadepin mslsh art ini.

terakhir imbauan mak lebay buat mbak seluruh nusantara:

Duhai mbak yang baik, jujur, sabar, setia, ga ngelunjak, dan yg terpenting awet, dimanakah engkau berada. i need you full.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: