Dari Bekasi Timur sampe Halim

11 03 2015

hm…hari ini hari apakah? selain sedih gegara ultah, ini aku udah selesai tulis post ini eh malah hilang lo. heran, pdhl udah di save..udah dibaca beberapa kali dan di edit pula. kesalahannya cuma gara2 aku ga klik add new, jd cuma update page yang sama. hiks…ya nasib.

Baiklah mari kita mulai mengingat2 lagi yang udah ditulis tadi.

Sabtu :
sabtu kmr kita silaturrahim ke rumah salah seorang temen uda yang sekaligus temen SMA aku juga, Aan. rumahnya di bekasi timur regency sana, cuma keluar tolnya di tambun. perjalan kesana lancar bgt d..ga sampe sejam udah nyampe lo. excited dunk. hehe..belum denger ntar pas pulangnya ya. ngapain jauh2 ke bekasi timur? tentu jawabnya yang pertama dan utama adalah silaturrahim dunk. kita nyandu silaturrahim, aseli..makanya tiap minggu itu kita udah bingung kemana ya silaturrahim? ato pilihan selanjutnya kalo ga ada, kita main ke taman. trus kl ga ada lagim pilihan terakhir emol.

sampe mana tadi? oiya jadi tujuan utamanya silaturrahim, apalagi si bocah ada temnnya juga kak khansa yang super duper lincah n jago teriak itu. tentunya kita seneng ya si fawwaz ada temennya. baru nyampe aja udah heboh khansanya, bocah yang awalnya ngantuk jadi melek dunk. mak sm bpknya tentu cerita ceriti sm yg empunya rumah. Alhamdulillah dapat mkn siang gratis juga. itulah enaknya silaturrahim, rezeki nambah. tentunya bukan rezeki mkn siang aja. chemistri antar kita juga semakin cihuy dan dekat. trus tujuan kedua yaitu kita diajak k water boom, biar boca bisa berenang. kebtulan lokasinya ga jauh dr situ ditambah harga tiket masuknya murah meriah. 21rb termasuk murah lah ya. fawwaz jg masih gratis ini. jd yg bayar cuma suami dan isteri. cincailah itu. eeh..alhadmulillah dikasih gratis lagi sm tuan rumah. #senangnyaaa.

Tapi sungguh sayang beribu kali sayang, si bocil ini apa karna tidurnya yang ga kesampean ya, agak2 crunky gitu apa dia ga suka sama air ya. nangis dunk disuruh main air. jadilah pak suami gendong dia teyus. maknya nonton aja di pinggir kolam..kan panas, trus takut basyah juga. trus ngapain lagi? ngemil..hehe, kan kita udah bawa bekel dr rumah. jd aka sayang kl ga di sentuh. capek main air, waktunya bersih2 dan pulang. kita balik lagi ke rumahnya temnku td karna mobil ditinggal di sana, ga enak dunk kl lgs pulang. jd mampir dulu sambil ngemil. si tuan rumah nawarin makan cuma ya kita masih kenyang. trus tak enaklah sampe dua kali makan di tekape. kita kan tamu tahu diri. akhirnya ngemilnya di percepat dan jam 3 kita pamit pulang. di perjalanan nemu masjid yang bagus, lumayan buat sholat ashar dan ngadem. trus pas pulangnya jalanan macet beut. sampe mud pun hancur dibuatnya. rencana mau makmal di tekape jg kandas krn mudnya udah ilang entah kemana. jd nyampe benhil jam 5 apa stgh 6 gitu d udah mau magrib, jd makmalnya di sate benhil aj.

Minggu :
seperti biasa, kalo minggu pagi itu jadwalnya isteri ke pasar nyari kebutuhan hidup buat seminggu. ya sempet car free day jg sh di dpn bbrp menit. lumayan padat jadwal kita hari minggunya. cieeh, gaya. iya bener. siangnya kita liqo di Al Azhar dan masih sempet mkn es podeng yang enak itu tentunya. trus melipir ke IBF demi talk show duet Salim dan Felix Siaw. aku penggemar mereka, bukunya enak dibaca soalnya. trus ngeliat semangat Felix Siaw itu yang muallaf tp menggebu2 memberikan nasehat ttg islam. spt memberikan euforia gitu lo bg yang baca. Walau macet dan ramenya minta ampun, ALhamdulillah bisa mendengarkan Salim dan Felix Siaw ngomong. cuma emang ga terlalu jelas sh. kudu konsnetrasi penuh. Mikenya kurang bagus mnrtku. Yah dimaklumin aja. ditambah dgn hari terakhir IBF ya ga mgklah mengharpakan suasana yang sepi, tenang, nyaman dan sejenisnya. jadi tak sempatlah itu awak jalan2 nyari buku. keluar dr situ aja udah seneng. sumpek soalnya.

Habis dr situ, kita melanjutkan perjalanan ke Halim, menghadiri pernikahan salah satu bos di kantorku. karna si bocil lg crunky tak sempat pula salaman sama yg punya hajatan. malu d sebenarnya. cuma maaf ya pak. si bocil in lg nyari perhatian. di tinggal dia udah jalan nabrak orang ke sana kemari, trus ga tau kenapa ga mau digendong, maunya duduk trus ngesot. aish..kepandaian darimana itu. kan tak enak diliat sm orang rame nak. kamu marah ya sayang, karna udah 2 hari makan seadanya? jd ceritanya kalo sabtu minggu maknya ga masak sup buat bocil, paling telur di dadar doang. apalagi minggu kmr dia cuma dibeliin bubur sum2 di bofet mini ditambah mkn kita yang ayam bumbu itu. apakah kelakuannya hari ini merupakan salah satu aksi dia. hiks..tak tahulah. cuma di kondangan kita seneng cemilannya banyak. ehem…ada choco lava cake + es krim, aku nambah sampe 2 kali. #tutup muka. cuma yang lainnya es te de lah ya.

Kalo ke kondangan yang kita cari emang camilan aj sh. kalo makan berat mah rada males ya. udah kenyang duluan soalnya.
udah, segitu aja cerita weekend minggu kmr. lumayan serulah ya. ada silaturrahimnya, ada refreshingnya, ada nambah ilmunya. Alhamdulillah…semoga berkah ya.
Sampai ketemu di cerita seru wiken selanjutnya.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: