I’m Turning 32

11 03 2015

Gimana perasaan gw di angka 32?? biasa aja. seneng engga, sedih engga. datar..hambar…nothing special. ini apa gw yng kurang bersyukur ya.

si uda ngucapin dr semalam. eh dr kmr persisnya. itu karna dia ketahuan naruh kue harvest di kulkas. pastinya buat si isteri dunk. soalnya tahun kmr jg gitu. cuma thn kmr ga ketahuan sm aku. kl skr siudanya kurang cerdas, naruh kue di kulkas bawah. lah istrei kan sering bolak balik buka kulkas bawah kali.
dengan lempengnya daku nanya, uda beli kue ya? dijawab ma dia, harusnya buat besok..wkwkkwk..
jadi makn kuenya dimajuin 1 hari.

Kado?? ah…mau ngeluh ga enak. si uda kayaknya bukan tipe pria romantis yang bakal membuat aku haru dgn kata2 indah, apalgi kado. dari pagi berharap si uda ngasih sesuatu buat aku. ternyata nihil dunk.. #mari kita senyum.

Keluhan di hari ultah :
maaf..bener2 maaf. istrimu ini kurang tau diri sptnya. dirimu adalah anugerah terindah, apalagi yg harus aku minta. apalagi harga kado yang ga seberapa itu.

Tapi maafkan sisi kewanitaan yg lemah ini, bolehkah aku mengeluh kalo drmu jarang kasih kado untukku. walaupun drmu ngasih kado sering tak ku suka, tp maaf kl aku masih berharap. anniversary kmr jg ga ngasih. mgk aku mmg tak layak dikasih ya. kadang aku teramat ingin tau isi hatimu, apakah ada rasa spesial itu. beginikah caramu memperlakukan orang yang km anggap spesial.

udah ah sedihnya. semua itu sebenarnya tergantung dr cara kita melihat. bukankah ulang tahun itu tak patut dirayakan?? knp skr malah berharap kado? evaluasi diri deti….hufft, keliatan ya umur ga sebanding ma tingkat kedewasaan, masih jauh. jadi wajarlah di umur yang udah banyak ini, harapanku cuma ingin tambah dewasa, dewasa dalam berpikir dan bertindak. sabar dan mampu mengelola emosi terutama untuk bocil dan suami.

Oiya, kualitas diri ini emang dipertanyakan banget. apakah ada arti diri ini untuk lingkungan, apakah diri ini pernah ada dihati teman2. bukan berarti sy berharap temen ngucapin, toh saya jg udah lama ga mengucapkan selamat ultah k temen2. cuman jd kepikiran juga, mgk sy di hati orang2 sekitar tidak ada ya. mudah dilupakan. tidak adapun tak masalah.

ah, ini tulisan bener2 berbau keluh kesah. pdhl ultah lo. hrsnya happy..
duhai diri, berusahalah untuk lebih baik, memberikan banyak maafaat untuk semua orang. torehkan mimpi besar di hati dan pikiran, mulailah beraksi untuk mewujudkannya.

Ya Allah, kpd siapa lagi aku mengadu dan mohon pertolonga. hanya padaMu harap ini berlabuh, doa ini kususun. teteplah bersamaku Allah. beri aku selalu petunjuk dan hidayahmu, Ridhoi dan berkatilha sisa umurku. Allahumma aamiin.

ya, i’m turning 32 now. feels soo near with death. May happy ending ya Allah. Husnul Khotimah. Aamiin,

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: