Annoying man

6 03 2015

Ga tau juga gw status persis dia spt apa? lead gw kali ya. secara gaji dia mang lebih guede dibanding gw. sungguh memakan enrgi yang luar biasalah. selain itu makan ati juga. apakah ini sentimen gw k dia? tentu tidak…gw udah berupaya sekeras mgk untuk melupakan luka demi luka yang dia torehkan di hari2 gw. tp setiap luka itu mulai hilang dia mulai torehkan luka baru. Bahasa gw emang lebay ya. tp asli gw mulai merasakan ketidaknyamanan bekerja disini semenjak dia gabung. gw juga bingung mau cerita k sapa, biarlah blog ini gw jadikan sbg recycle bin gw buat dia. nih gw paparkan beberapa contoh yang gw highlight:

– Pernah itu gw di kritik dan di tegur di depan junior MT gw yang mana gw langsung terdiam saat itu. dia bilang dgn sangat baik bahwa gw orang yang hanya bisa berdiri di belakang orang dalam bekerja. kalo di film2 itu orang akan mengecil saat malu, spt gw kalo bisa menghilang d saking malunya. gw sh dikritik sbnrnya ga masalah ya. cuma di dpn junior dan saat itu posisinya dia msh baru bgt di departemen gw. ah gw sungguh merasa trerzolimi saat itu. tp saking proffesionalnya, gw tetep merasa spt ga tjd apa2 sama dia.

– klo yang ini sering, gmn perasaan lo setiap  lo hbs ngirim email trus cc k dia, trus ada aja yang salah. masalah subject yang tercopy paste dan lupa edit lah, masalah delivery term yang gw tulis trnyata salah lah, sesuatu yg menurut gw ga terlalu penting yang kadang dia juga pernah melakukan kesalahan itu.

– ini alasan terbesar kenapa gw malas ikut meeting kalo dia juga ada. aseli itu bakalan menjadi meeting terlama yg pernah gw ikuti. pernah itu nego sampe berjam2 dan mengatakan hal yang berulang2 acapkali. gw bukan tipe orang yang suka ngomong soalnya. beda bangetlah durasi gw meeting dgn dia meeting. ditambah dgn dominasi dia kalo dia ikut meeting, lah buat apa gw disana trus apa yg gw omongin dipotong disalahin dpn orang lagi ya. gw lg mikir apakah dia spt ini k gw doang ato ke semua orang yang ikut bekerja sama dgn dia.

– dia merupakan salah seorang yang jadi andelan bos besar gw. ya karna emang dia suka ngomong itu. jd semua kerjaan dia di cc k bos besar. ya bos besar mgk suka ya. sempat dikasih tau kalo dia *** yng potential. dan itu email di cc k gw. spt tersindir dunk gw..ah..gw kalo kerja biasa emang ga cc k bos besar. k orang2 yang terkait langsung aj.

Ini gw asli curhat aja. kadang gw bertanya dalam hati, irikah? semoga bukan. sungguh gw ikut senang kalo dia melaju karirnya pun dibanding gw yang mgk jalan ditempat. tp berusahalah menjaga perasaan gw dan kalo setiap kerjaan gw ditegur, gimana gw mau senang hati dikasih kerjaan. sungguh gw berusaha seprofesional mgk lo.

 

Actions

Information

Leave a Reply

