Dpt surat cinta

20 02 2015

Aih..udah 7 thn gw kerja disini, baru kali ini dapat surat cinta dari HRD. hehe. isinya tentang pemberitahuan absensi gw yang ga disiplin sh. Gw telat 11 hari dalam sebulan yang mana itu melampaui batas yang dibolehkan hanya 4 hari saja. Sebenarnya emang udah dari tahun kmr udah ada pemberitahuan bahwa karyawan yang tidak disiplin dalam hal absensi akan diberikan surat peringatan. Cuma karna tidak kekonsistenan pihak HRD itu maka yang melanggar juga masih banyak termasuk eyke. Ya moso sebulan dikirimkan summary, bulan depannya enggak. trus ini udah bbrp bulan engga tahu2 bulan february dapat peringatan aja langsung. apalagi di suratnya tertera ttd tgl 2 cuma kita baru terima tgl 18 Feb. pengen lempar hrd pake duit d. keliatan bgt lah dia lagi nyari celah buat nyari2 kesalahan karyawan supaya gampang kasih report kali ya ke atasan buat di apain gitu.

20150218_163142[1]

Penampakan surat Cinta

Tapi ada yang mengganjal sh. Gw bandingin absensi gw sama salah seorang temen gw yang telat juga lebih dari 4 hari dalam sebulan, kok dia ga dapat surat cinta ini ya? apakah tebang pilih? gw mau nanya ga enak juga secara itu temen deket gw. ntar dibilang gw sirik bin iri lagi. yowislah akhirnya gw relakan. ga apa2, ini kan demi kebaikan dan kemajuan perusahaan. cuma saran gw buat HRD #macem ada yang baca :D. ya yang konsisten gitu, jangan tebang pilih. lakukanlah amanah dgn sebaik2nya dan jangan menzolimi karyawan. apalagi yang lugu dan polos kayak gw kan.

Selain itu buat HRD, kalo mau kasih surat2 ini yang sama sm tanggalnya juga. masa disuratnya tanggal 2 dan di kasih k kita tanggal 18. mana sy juga telat bulan ini lbh dari 4 hari lagi. ya kasian gitu masa tau2 dapat SP1 aja karna karyawan jadi ga sempat memperbaiki absennya. udah terlanjur telat banyak juga bulan ini.

Tapi Alhamdulillah pak manager baik hati, nyuruh kita yang dapat surat cinta bikin surat penyimpangan walaupun telatnya 5 menit. terbirit2lah gw ngeprint itu surat sakti biar bisa menggugurkan dosa gw yang telat banyak di bulan februari ini agar ga dapat surat cinta lagi.

Seru ya…agak2 gimana gitu rasanya dapat surat cinta..ditunggu surat cintanya yang bikin senyum gw lebar ya hrd. maksudnya SK kenaikan gaji gitu dan bisa lbh mencintai lg perusahaan ini.

Semangat!!!

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: