Ide Brilian

18 02 2015

Jadi ceritanya drku lagi tau diri nih. body kok makin berat ya. udah ga proporsional ma tinggi badan. pokoknya kalo ketemu orang pasti bilangnya, gemukan ya? hm…manusia macam apa aku ini ya..dulu waktu bb masih 40 something, berdoan pengen gemuk sm Allah skr udah 50 something (somethingnya ini secret) malah kepikiran gmn bisa kurus. ga pernah puas. Maaf ya Allah.

Nah demi alasan diatas tercetus keinginan buat olah raga, cuma kan belum ada pembantu yg bisa nginap, sapa yang mau jagain fawwaz?? sendirian jg ga berani kl pagi2 hrs melalng buana k komplek sebelah. so? terperciklah satu ide brilian di kepala jeniusku ini.

Gimana kalo mulai sekarang pulang pergik ktr jalan kaki aja..kan jaraknya lumyan tu 1 kiloan kl ga salah. jadi ga terlalu deket juga ga terlalu jauh. sedenglah ya buat olah raga jalan kaki. lulmayan kan untuk memulai olah raga. ya olah raga larinya ntar aja kl udah pas waktunya. sekarang cukup dgn jalan kaki aja dulu.

Selain pertimbangan itu tentu ada keuntungan lainnya juga. Apakah itu?? sejak ongkos angkot naik 3000 dan si mak fawwaz ini harus pulang tiap istrahat liat si bocil, kan lumayan tuh total kerusakan per harinya 12 rb. kl sebulan berapa? 264rb. ih..banyak juga ya. lumayan itu kl buat donat bisa satu kantong guede. nah kalo misalnya mak fawwaz ini jadi jalan tiap pulang dan pergi k ktr jadi hemat separonya to. sekitar 130rb. ya lumayan juga bisa nambah2 belanja pas week end. jadi kenapa tidak toh usul ini dijalankan.

selain itu buat nambah semangat nih. itu separo jalannan kan emang suka macet ya apalagi kalo pagi, jadi mak fawwaz ini suka turun di sana trus ngelanjutin dgn jalan kaki. ya sayang atuh, udah bayar ongkos tp dapat separo jalan doang, mnding jalan kaki aja sekalian.

Berdasarkan alasan2 tersebut maka mak fawwaz udah memutuskan dgn bulat bahwa mulai hari ini akan pulang dan pergi k ktr dgn jalan kaki. deal ya… sippp. cicailah itu..waktu hamil tua aja bela2in jalan kaki pulang pergi k ktr demi bisa normal walau akhirnya tetep SC ya. cuma kan yg ptg usaha dulu. ya berarti pas ga hamil lebih bisa dunk ya. #kedip2 centil.

udah mulai bbrp hari ini sh sebenarnya..cuma masih blm konsisten. semoga hari ini dan selanjutnya bisa konsisten. selain sehat apalagi buibu? kantong jg lumayan hemat ya..# senyum cerah ceria

Semangat mak fawwaz demi bisa kurus sehat dan hemat 130rb untuk nambah jajan weekend 😀

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: