Fawwaz-ku

16 02 2015

Ada apa dgn fawwaz?

Fawwaz udah 2 malam ini bangun pas dini hari sekitar jam 3 an. pas bangun, dia ga nangis sh. tengok kita, ajak main keluar. trus dia suruh bunyiin mainan mobil2 and dia, kadang suruh kita nyalain TV. pokoknya ngajak main lah. malam kemaren sh yang dibangunin ayahnya. td malam maknya. tp teteup hbs maknya, dia nyari korban lg ayahnya. hahaha.

trus, kesahatan alhamdulillah sehat, terakhir nimbang beratnya 11 an kg, kl tinggi belum update lagi. sempat meler jg minggu lalu, tp kayaknya ingusannya ga bikin pusing, soalnya kl pusing dan bikin nafs terganggu pasti malamnya rewel kan. ini alhamdulillahnya enggak. hm..yg lgi kejadian nih, udah bbrp hari ini dia suka garukin pantatnya. pas diliat emang ada merah2 gitu bekas digaruk sm dia. udah dikasih minyak zaitun sh. tp kok kayaknya belum sembuh juga ya. ayahnya sh ngusulin biar ga pake pampers aja. cuma fawwaz kan udah gede, pipis dan pupny udah bau. selain mbaknya takut kerepotan nati, takutnya itu kan udah najis ya, ntar kita ga nyadar kena tempat kita sholat lagi. yowis akhirnya diputuskan tetep pake pampers cuma sering2 dikasih minyak zaitun aja.

Kepandaian dia udah apa aja? dia sekarang udah bawel bgt walaupun masih belum jelas ngucapin apa. tp suka ngoceh gitu. ditanyain gajah mana? dia nunjuk gambar di dinding. ayah so pati yang paling jelas, bilang susu, mam jg udah. kalo ada maunya dia bilangnya buka mau tapi umma..ummaa dgn rengekan dikit khas dia tentunya. kalo mandi masih dicampur air panas sh. masih paling suka main bola karna bisa di tendang2 gitu. kalo lagi ngambek suka ngelempar barang apa aja k dapur. pa lagi ya? Makan alhamdulillah mau dan habis terus kata mbaknya.  suka banget ama kerupuk ikan yg pasti ada micinnya itu. duh nak..maknya aja feeling guilty kl makan bermicin, ini anaknya kok doyan. jd kita kalo makan kerupuk yang satu itu mesti sembunyi2, karna dia seperti punya radar gitu tau2 udah nunjuk2 minta diambilin. hehe.

ini nih yang baru bgt kejadiannya, priceless bgt. jadi ceritanya td kan pas jam istirahat gw pulang spt biasa buat liat si bocil di rumah. nah pas mau balik gw kan main dulu sama dia bentra..unyel2, peluk2, cium2 dan berakhir pamit kan. nah tadi tu dia mau ikut keluar sm gw karna kebetulan ada dede akmal juga temannya yang lgi mainin sepeda dia. yowis gw pakein sandal kan trus gw ajak dia dorong2 sepeda akmal kan. trus gw pamit. dia kalo lg sibuk mas sesuatu biasanya emang dicuekin semuanya ma dia, cuma dia note di pikirannya. gw ajak salim jg ga mau, sibuk sm kegiatannya saat itu. eh udah jarak 2 rumah, dia panggil2 gw dgn lari2 k arah gw. knp sayang? dia ambil tangan gw trus salim…aaaaah..heaven come to me. gw sampe senyum2 sendiri pas sampe tangga. ah…bahagianya..pake banget.

Ditunggu perkembangan selanjutnya ya syg. ngomong bundanya kapan fasehnya syg? keep waiting lo.. #cium

 

Actions

Information

Leave a Reply

