Pencapaian kita

16 02 2015

Hm…Ini sh pencapaian duniawi, yg sebenarnya ga penting untuk di bicarakan. cuma blok ini kan cuma ajang gw nulis apapun boleh ya. ga dibatesi. ya kalo seandainya pun ada yg ga sengaja nemu dan ketahuan oleh orang yg gw kenal. semoga ga malu2 in lah ya.

Intinya sh gw mau membicarakan ternyata bener lo ya janji Allah itu. dulu waktu gw belum nikah, ada sh gw nabung. cma ya bentuknya masih emas dan paling Reksadana yang sekarang sama suami gw ga boleh dilanjutkan, trus asuransi dikit. ya cuma itu aj.

Pas gw nikah sama uda Desember 2012, akhir bulannya itu gw langsung naik gaji 50% lebih lo. Trus Alhamdulilah msh tahun pertama kita nikah, kita juga bisa akad rumah di Cibinong. Mimpi gw banget d bisa beli rumah walau KPR sh. hehe. bener kan Rezeki orang menikah itu dilipat gandakan. gw udah buktiin.

Trus pas tahun kedua, kita udah punya mobil walau seken. yang penting skr gw sama keluarga kecil gw kalo kemana2 ga bingung lagi karna ga ada mobil. ga mikir panjang lagi kalo tetiba hujan pas kita mau pergi2. Lebih banyak silaturrahim juga, trus bisa ikut pengajian juga walaupun malam2.

Jadi nIkah itu bener2 nambah rezeki lo. gw yg dari ga punya apa2 waktu msh sndiri dulu. Maka? Maka nikmat tuhanmu mana lagi yg hendak kamu dustakan.

Alhamdulillah ya Allah atas pencapaian ini, semoga berkah dan Allah ridho, semoga diikuti dgn pencapaian2 gw yg lain yang bisa jd amal baik gw untuk akhirat kelak. Aamiin.

Actions

Information

Leave a Reply

