Akhirnya Laku :)

16 02 2015

Alhamdulillah, per maret besok, udah ada yang mau nempatin rumah diBogor. lumayan, ada yang ngerawat. bener d rumah tu kalo ditinggal, rumputnya cepet bgt panjangnya. halaman belakang udah kayak semak belukar gitu..malah sempet pula masuk ke sela2 lubang pintu saking panjangnya itu rumput.

dan ALhamdulillah nya lagi, harga sewanya ga murah juga. lumayan lah ya. 6 jt per 6 bulan.

emang ya, gw gampang bgt happy, pdhl sewa rumah di sini 8 jt per 6 bulan. nombok sih..tp kan uch better drpd rumah kosong di sana, kitanay kepikiran disini, trus harus bayar cicilan pula..

manusia oh manusia…

tp bener Alhamdulillah ya Allah. semoga orang yang nyewa rumah, betah di sana, mau merawatnya juga, trus membawa keberkahan bagi kita yang menyewakan juga bagi mereka yang nyewa. Aamiin 🙂

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: