Galau Penting

30 01 2015

Tentunya judul di atas menurut yg nulis. Kalo situ meneketehe galau ini penting or ga penting..

Jadi sebenarnya gw itu udah galau mengenai hal ini dari kapan tau, Cuma pagi ini tetiba diingatkan lgi pas baca statusnya salah seorang teman.

.

Knp bikin galau statusnya?? Apa dia pnya rumah baru? Suami tampan? Travelling keliling dunia? Haji? Umroh? Tentu tidak sodarah2. Kalo itu cita citata namanya. Hehehe..

So apa dunk? karena statusnya itu serasa menampar gw pake golok, disaat mata ini perlahan dan serius ngeliatin timelinenya dia yang isinya semua hasil kreasinya dia. Ajaib dan cantik2… Oh sungguh sy terpukau, terpana, dan hbs tu termehek2., karna?? Karna Gw iri !!. betapa bahagianya dia karna sudah menemukan passionnya. Hal yang susaah bgt buat gw nemu itu barang. Betapa bahagianya dia  karna dia punya hobi yg sangat sangat bikin dia happy melakukannya. Hasilnya memuaskan, tus menginspirasi org, hasilnya bagus sih bonus ya lah ini jg menghasilkan uang, bonusnya jd dobel.

Lah gw???

Passion gw apa? Kok kayaknya udah setuwir ini belum juga menemukan passion. Berdasarkan referensi yg prnh gw baca, passion itu adalah ketika lo melakukan sesuatu, lo bersemangat melakukan itu. Seperti orang yg sdg jatuh cinta, lo pengen melakukannya lagi dan lagi. Lelah sh pasti ya cuma lo puas dan happy ..

Nah ayo coba d ingat2 lagi apa2 yg dilakukan sehari2 yg bikin km semangat ato kayak org jatuh cinta.

Kerja?? –> Kalo hari jumat selalu bahagia dan hari senin merana,  jawabannya jelas tidak.

Makan ma tidur?? –> malu.. itu kebutuhan bukan passion.

Belanja dan ke salon?? –> Hoho. Tentunya ini bukan hal yg membanggakan. Alih2 produktif malah membahayakan kantong. trus yakin dompetnya tebal buat bikin km puas dan happy?

Masak?? –> Hiks..sayangnya juga enggak. Bisa sh dikit. Cuma lbh banyak ngeluhnya drpd bikin happynya.

Ngurus anak ma suami?? –>  itu kewajiban darling.

Trus apa dong?

Justru itu yg biking gw galau..# menunduk lesu

Actions

Information

Leave a Reply

