Rumar Air Bogor

28 01 2015

Yes, akhirya gw berhasil jalan k bogor tanpa macet sabtu kmr. Awalnya sh ngajak vini, tp dia mendadak ga bisa. sebenarnya ini liburan yg tertunda, karna sbnrnya kita mau liburan itu awal tahun kmr k taman safari, cuma gagal karna si macetos bnr2 ga ada toleransi buat membahagiakn keluarga kecil ini.

Alhamdulillah, Allah maha baik, si uda dapat duit lebih dikantor bbrp mnggu lalu, direncanakanlah kita k rumah air saja. setelah liat di situsnya sh kayaknya oke ya dan ‘lumayan terjangkau’ lah sm kantong kita.

Kita nyampe pas zhuhur, registrasinya di gerbang pas masuk. parkirannya sangatlah luas. jadi ga lama muter2 dulu. kita dapat siung cafe no.3. hm..pemandangannya bnr2 enak diliat. ada kolam air yg luas, pinggirnya dibangun siung2, ditengahnya bisa buat main perahu air. kalo ga suka di siung ada restorannya juga. ciamiklah mnrt sy.

 

Rumah Air

View dr siung gw

Setelah berhasil menemukan siung pas regist di dpn td, kita langsung kesehan dan minta menu. alhamdulillah responnya cepat ya. hilang 1 kekhawatiran. kita pesen makanan gurami bakar, tumis kangkung, sambal terasi, tempe & tahu grg, kalamari, bandrek susu, jus alpukat serta prg nasi putih. ALhamdulillah kedatangan makanana jg cepat, jd ilang lagi kekhawatiran yg kedua yg sempat gw baca di salah satu blog kl katanya lama nungguin pesenan makan disini. hbs itu? kita makan dunk. siap2 melahap semua pesenan kita yg lumayan banyaklah ya. kalo dr segi penampakan sh sbnrnya agak kurang menggiurkan sh. ya sambelnya, ya ikannya, masih menggiurkan di riung tenda benhil mnrt sy. tp sek sapa tau rasanya mantap. hehe..Tapi ternyata [penampakan ga jauh beda dgn rasa. ya kecewa sh dgn rasa makanannya. kl ga mau dibilang ga enak ya terlalu biasalah dgn kisaran harga yg relatif mihil mnrt gw itu. ikan gurami bakarnya so2 bgt, apalagi sambel terasinya, itu kayak sambel goreng dikasih terasi d, soalnya minyaknya kok banyak gitu, tahu tempe ah bener2 biasa aj, mgk yg ada rasa tumis kangkung doang. kalamari gmn? hm…ga enak!!! boleh dibuilang l untuk makanan disini nilainya 4 dari 10. ga recomendedlah. berapa total kerusakan gw waktu itu? 250rb.

Alhamdulillah kekecewaan gw terbalaskan dgn semua permaian yg disedikan disana. gw fun bgt sama si uda and bocil tentunya. emang konsepnya bagus sh rumah air ini. selain restorant, banyak wahana permainan yg disedikan buat anak2. Wahana yg gw mainin itu kayak perahu air, motorbike sama becak mini. sebenarnya masih banyak lagi kayak bola air, sepeda, mancing. cuma kayaknya yang cocok buat kita bisa gunakan bareng keluarga kecil gw cuma 3 wahana itu. yg gw ga ikut cuma motorbike. soalnya cuma bisa buat 2 orang. jadilah sibocah doang yg ikut sm ayahnya. kalo kata ayah sh, untung gw ga ikut, karna motornya berat dan emang didesain utk orang yg udah bs motoran. si Ayah aja sempat kehilangan kendali bbrp kali, sampe sibocah nangis karna ayah seruduk pinggir jalan. euh..skeri jg. pdhl awalnya si ayah merayu biar gw sama bocah yg naik. ini gw kasih penampakan dikit ya.

20150124_152048[1]

Wahana motor bike

potonya cuma 1 yg ada di hp gw, yg lain di hp pak suami trnyata.

dah…itulah sekilas info liburan gw kmr. overall gw puas lah sama service rumah air ini. kebersihannya jg relatif bersih. ada mushola jg. cuma saung tempat kita makan itu ditinggal bentar udah banyak semuat aja lgs. mgk karna lgs bersentuhan dgn alam ya, jd hewan kan termasuk alam jg 😀

Actions

Information

Leave a Reply

