Random

28 01 2015

Mumpung ingat, gw mau update beberapa tulisan yg pernah gw tulis sebelumnya. maklum gw mulai sok sibuk akhir2 ini. hehe..

  • Alhamdulillah, Sekarang gw udah mulai terbiasa bangun pagi, udah hampir sebulan lo. cheatingnya cuma 2 kali gegara malamnya fawwaz sempat rewel. bahagianya luar biasa karna resolusi yg pernah gw bikin untuk tahun ini  diawali dgn baik. terbukti juga kalo emang salah satu kebahagian di hari tersebut dimulai dgn awal yang baik yaitu bangun pagi.
  • Alhamdulillah, Nyeri yg pernah gw tulis disini sudah hilang. pdhl sempat konsultasi jg sama temen gw yg spesialis penyakit dalam bbrp waktu yg lalu walaupun krg direspon dgn bagus karna gw konsultasi gratisnya not in a good time.
  • Alhamdulillah lagi, tiap pagi skr gw sama uda udah mulai membiasakan mengawali pagi dgn segelas jeruk nipis peras hangat. itu jg pernah gw tulis disini.
  • Alhamdulillah, dapat info kalau kantor gw berpeluang besar menang tender PHE WMO1 karna harga kita terendah. kangen euy naik gaji 😀 makanya minggu ini gw sibuk validasi dan negosiasi sm vendor karna ditargetin dapat diskon gede supaya nanti pas nego sm PHEnya berpeluang bagus.
  • Alhamdulillah, udah 2 minggu ini gw mulai suka menghafal Alquran dan Alhamdulillah bgt dimudahkan, trus gw melakukannya dgn senang hati riang gembira. asli, ini pencapain terbaik gw setelah sekian lama hafalan gw ga nambah2 pdhl udah brp thn. jadi kl nunggu lift, naik angkot atau hal lainnya yg membuat gw menunggu gw siasatin dgn mengulang2 hafalan gw. ntar kl mandek, gw tinggal buka hp liat kesalahan gw ato lupa gw dimana. seru bgt…gw menikamati bgt. semoga konsisten. Aamiin..
  • Alhamdulillah, kemampuan gw dalam mengelola emosi jg udah mulai membaik. belum 100% baik ya. tp membaik which means something bgt buat gw.

Begitu banyak nikmat yang harus gw syukuri ya. Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?. Pantaslah ayat ini sering diulang2 ya. karna beneran banyak bgt nikmat Allah yg harus gw syukuri.

Alhamdulillah untuk semuanya ya Allah. Bantu hamba untuk  bisa melakukan ini dgn istiqamah, penuh suka cita mengharap ridhoMu, mengharap cintaMu. dan semoga bisa bertemu di JannahMu. Aamiin.

Actions

Information

Leave a Reply

