Ingat Bocil

27 01 2015

kdg gw berpikir, sejak gw punya anak, kok gw sering lo ngalamin ini. melow sendiri. Ada satu waktu itu gw ingat anak gw fawwaz dan gw langsung melow. bisakah gw mendidiknya menjadi anak yg sholeh kelak, menjaga amanah Allah agar bisa menjadi ibu yg baik buat dia, menjaga dia dan membesarkannya dgn sabar. kelak dia tumbuh menjadi umur 10 thn, remaja yg puber, masa SMA yg rawan, serta masa2 pencarian jati dirinya yg mgk bagi sebagian orang akan membawa dia ke masa2 sulit.

Ah gw takut, ntar anak gw mulai nakal, mulai ga mau nurut sama gw ibunya, mulai ngelawan kalo gw larang sesuatu yg ga gw izinin buat dia lakukan, apalagi nanti pas dia remaja, saat dia mulai tertarik dgn lawan jenisnya, mulai bergaul dgn banyak temennya yg ga mgk gw harus batasin mana yg baik dan mana yg engga. gw takut kalo gw ga bisa jaga dia dari pengaruh buruk lingkungan yg pasti ga bisa gw batasi semuanya.

ini gw mikir ini, pas gw naik angkot mau balik kekantor, trus penumpangnya rata2 remaja SMP yg lagi dengerin musik reggae di angkot trus kaki dan kepalanya goyang2. gw takut nanti anak gw kayak gini. gw sampai berdoa dlm hati, Ya Allah semoga anak gw kelak selalu dipertemukan dgn orang yg baik, lingkungan yg baik sehingga akan menjadi penuntun baginya agar ga tergerus k dunia yg makin lama makin susah dibendung kekhawatirannya.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: