Memori

20 01 2015

Barusan ada yg add gw di fb, gw liat namanya..kayanay gw ga kenal. tp mutual friendnya kebanyakan temen SMA gw. seingat gw temen gw ga ada yang namanya ini. akhirnya untuk mengobati penasaran gw, gw bukalah profilnya dia, terpampang poto pernikahan doi tp gw tetep ga kenal. bbrp detiok kemudian, barulah otak gw bisa mengingat dan mengenali wajahnya.

Kejadian ini bukan pertama kali lo. gw berasa memori otak gw kok kayak udah full ya..pdhl jarang dipake juga. aakah faktor u penyebabnya? wallahu alam. gw berasa masa emas gw udah lewat. karna dulu seingat gw otak gw ga bodoh2 amat. cuma melihat kejadian beberapa waktu ini , gw suka lupa, trus kalo ada temen yg add itu butuh waktu buat gw mengingatnya. beneran gw takut pikun. gw takut saat itu akan beneran trjadi di kehidupan gw.

Gw ingat ada pribahasa, Tua itu pasti, dewasa itu pilihan. gw ngerasa lo kl gw jauh dari dewasa. gw masih suka temperamen kl ngadapain orang yg ngeselin, gw ga sabaran apalagi kl disuruh nunggu, trus gw suka ilfil, gw moodian…aaarrrgh..banyak lagi sifat kekanak2an gw lainnya yg malu kl gw sebutin msh panjang kali lebar. cuma serasa ditampar banget pas memori gw samar berangsur menua. hiks…Ya Allah, boleh ga tetep muda aj, bersikap dewasa dan memorinya tetep top kayak maish muda gitu. takut pikun ya Allah.

 

Actions

Information

Leave a Reply

