Racun Korea

19 01 2015

ah…ini gw sedih tp kok ya lanjut terus. gw sedih virus korea yg udah 2 tahun lbh itu ilang dr gw muncul lg baru2 ini. gw sedih karna gw tau and sadar kalo itu virus udah menyerang susah buat move on. buktinya ini gw sedih tp tetep aje pantengin episode 21 si drama korea my love from another star. gw mau salahin adek gw aja d. dia yg punya banyak soft copy film korea, hollywood , jepang..ah banyak pokoknya. iman gw kan belum sekuat itu sampe ga tergoda buat copas.

Total damage hari2 gw sama si koera ini hampir 2 mingguan. mana mnggu kmr gw bela2in bawa laptop ktr pulang biar bs nyuri2 nonton pas dirumah 1 ato 2 episode. ah…maaf ya nak…bunda janji kl udah selesai ini film ga mau iseng tengok2 lagi hard disk biar ga kegoda lagi.

Tau sendiri kan, kalo udah nonton film korea itu ga boleh lengah dan harus kalap. karna setiap episodenya pnya kesan sendiri. kl lucu, lucu selucu2nya dan kalo sedih, nyaris bkn kita keluar air mata. ini apa gw aja yg lebay ya.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: