Karawang

19 01 2015

ci..cie..keliatan ya gw kehabisan ide ngasih judul, 2 post terakhir nama daerah semua..hahaha. minggu ini gw sm uda produktif bgt d. jd stelah kmr kita ke bekasi. Malamnya pas nunggu pengumuman jadwal liqo kok belum dtg jg. gw inisiatif bilang k uda, kayaknya liqo gw ga ada d minggu ini, soalnya biasanya udah dikasih info. gmn kl kita ke tempat temen gw yg di karawang aj.

akhirnya gw coba wa tmn gw yg dikarawang nanyain apakah dia ada hari minggunya, serta ngajak bbrp orang temen gw yg kemungkinan mau diajak bareng ke sana. gw sh paham ya, termasuk mendadak sh emang, cm gw nothing to loose aja ngajak temen2. alhamdulillahnya winda available dan mau pergi bareng. seneng dunk gw ada temen. nike ga bisa karna dia mau kepasar. vita ga bisa karna emeng mendadak. ga apa2 d. soalnya kalo direncanakan bener2 jarang2 terjadi. pengalaman soalnya.

Apa aja yg gw lakuin di karawang?

bermodalkan gps dan alamat yg udah dikasih akhirnya setelah sempat muter2 ketemu jg si alamat itu. kayaknya nyampe sana jam 1 lewat d. pdhl gw dr rumah jam 10 lo. tol sih lancar abis. emang muter2 nyari alamatnya yg makan waktu bgt. senengnya pas ketemu itu kita cerita bisnis..gw banget d. gw kan lg tahap pencarian bisnis apa yg cocok buat gw ya. gw kalo cerita bisnis itu semangaat bgt. walaupun eksekusinya blm ya. msh tahap mengumpulkan informasi sh. cuma

nah temen gw ni seneng d liatnya secara dia udah punya warung soto punya sendiri. trus pas kita  nyobain enak pula. yakin d gw, semoga usahanya lancar trs ya teman. ini lg tahap negosiasi buat franchise di jkt nih.hahaha…hgmn ya itu sistemnya..bingung.

Trus selain itu kita jg mampir k tempat sodaranya winda yang jualan baju anak2…bagus2 d..rata2 import. gw juga menwarkan dr buat jadi partner//hahaha gaya gw..partner..maksudnya menwarkan diri buat coba2 menjajakan dagangannya.. cuma ya itu..ini gw kayaknya banyak maunya tapi zero actionnya. kmr udah add BBM nya dia sh..cuma msh blm dimasukkan k grup dia. trus gw santai aja gitu..#mamam itu action.

Yg ptg gw seneng bgt d..mnggu kmr gw full jalan2 and silaturrahim 🙂

Actions

Information

Leave a Reply

