Hai Bekasyong

19 01 2015

Sok imut kan judulnya..gw kan suka bingung kl ngasih judul bagusnya gmn..hehe. jadi sabtu kmr itu kan sudah diputuskan oleh gw and uda kalo kita masu silaturrahim k bekasyong. tempat sapa?? tempat temen sma gw yg kl ga salah namanya nena..hahaha #iseng.

jd sebenarnya gw ga berencana sesiang itu k tempat dia. cuma gw kudu ngambil dokumen adik gw di rs. fatmawati sono yg mengharuskan gw berangkat pagi dr rumah. jam brp? jam 10 kita udah cau karna kantor posnya itu tutup jam 11.30. Alhasil si uda agak blingsatan dikit bawa mobil. Alhamdulillahnya itu kantor belum tutup karna kita nyampe 11.15 di sana. gw berharap nyampe bekasyongnya aga sorean lah ya. cuma apa diikata, jalanan waktu itu sangat ramah, jd sekita zhuhur kita udah nyampe dunk.

Bermodalkan alamat yg pernah di kasih kw gw, ya insya Allah sh gw pede jg sh ga bakal tersesat, yg ngasih jg pede gt bilang kalo alamat dia gampang nyarinya. cuma nih anak kebiasaan ya. pas hari H itu ada aja masalahnya. kl kmr wa gw ga dibaca2 karna alasannya ga liat hp seharian, kl kemaren wa gw ga dibls..alasannya sh katanya dia jg ga yakin kl gw bakal sesiang itu nyampe sana. #tabok pake duit nih anak.

Cuma gw sm uda waktu hari itu feelingnya lg bagus. jd hbs isi bensin kita muter nyari kue buat dibawa, lgs masuk aja k salah satu gang. inisiatif aja d cari sendiri alamatnya. eh ketemu mesjid, alhamdulillah sholat zhuhur dulu lah kita. setelah nanya ketukang parkir trnyata alamat yg kita cari itu ga jauh dr masjid, cuma beda 1 gang doang. bener2 gampang trnyata nyari alamt tmn gw ini.

Seneng bgt d gw, akhirnya gw ketemu jg sama salah seorang temen SMA gw sekaligus tetangga gw dikampung ini. mana anaknya kan seumuran juga tuh sm anak gw..yah ramelah ya jdnya secara fawwaz jg excited bgt ketemu doi. Hbs ashar akhirnya kami pamit karna perut jg sdh kenyang. senangnya silaturrahmi itu bikin perut kenyang, senyum mengembang, trus? PUAS..drpd ngemall..:)

Sepulang dr sana, gw kepikiran buat nyamperin temen ktr gw yg trnyata jg tinggal deket2 sana. ah..senengnya gw hari itu, bisa silaturrahim k dua tempat.

Kalo weeken itu gw bahagia. karna ini..gw bisa silaturrahim ke rumah temen, sodara dan handai tolan semuaah.

 

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: