Assalamualaykum Beijing

13 01 2015

hahaha rite…gw ikutan kena demam film inih..semua status habisnya pasang status di dp bbm, di fb. gw kan jd kepo. untung film indonesiah, jadilah suami gw kena rayuan maut gw secara dese kan suka FTV jd ya sebelah dua belaslah ma nih pelem. setelah chit chat ma uda di sabtu pagi, awalnya sh gw mau serius belajar motor sm dia, tp katanya mending nyari tiket dulu yowislah kita melipir k mall paling deket (baca : semanggi). jd pas kesana kan masih jam 10 an ya. kalo kata si uda sapa tau bioskopnya berpikiran sama dgn kita, jd orang bisa book tiket pagi buat ntar siang. ternyata salah dunk, bioskopnya msh close. balik d k parkiran..ee..h kepikiran sapa tau bentar lagi buka gitu. sembari nunggu di food court isenglah buka situs cinemaxx, ternyata o trnyata di cinemax belum ada schedulu penayangan itu film. hahaha…sian d gw ma si uda. pas kita google di 21cinemax trnyata di 21 yg terdekat ada di blok m square..baiklah dgn semangat 45 mari kitra merapat kesana. trnyata nyampe sama jg close..aish…duduk2 dpnnya..ya ga mgk jg mau putar balik pulang, udah nanggung. jam 12 teng br buka d bioskopnya..trus kita beli tiket yg plg awal jam 12.30. dan sembari menunggu itu kita makan siang dl di KFC, trus si uda siap2 sholat. dan here we goes. gw udah didalam bioskop aj nonton Assalamualaykum Beijing.

Sebenarnya sh filmnya ya lumayanlah ya. acting pemainnya ga kaku. jd gw ga sekecewa pas nonton film KCB. tapi tetep ya selera gw kayaknya emang udah ter set up sukanya film holliwood yg bikin gw pengen tahu dan penasaran kejadian selanjutnya apa. gw bosen nonton film ini, 1.5 jam berasa 6 jam. ga ada penasaran2nya. gampang banget ditebak akhirnya.

habis nonton gw lgs pulang ketemu bocah, istirahat bentar trus kita me time..aka famli time. jadi sebenarnya kita udah lama pengen nyobain serabi enhai yg di rawamangun. kebtulan kmr itu ada waktu n ada duit juga #hehe..melipirlah kita kesana. nyampe sana sh udah magrib. jd si uda sholat magrib dulu dkt2 sana. pdhl trnyata ada mushola lo di dlm. salah sapa yg ga mau nanya dulu. asli ya mnrt gw enhai itu mahal dan kualitas so so. ih gw komentarnya ga ada yg positif ya dr td. apa selera gw lumayah higl level ya..hahaha…#piss. tp asli serabinya rasanya biasa aja. pesen batagor somay juga rasnya enakan yg di es teler 77. trus harganya mihil..yah kan kalo kualitas bias aharga tinggi gw bakal antara rela dan ga rela gitu bayarnya. ya tp ttep dimakan kok.hbs pula..sayang soalnya.

sehabis dr enhai kt kemana?? kebetulan sorenya si uda dapat telp dr sepupunya, miss ria kl ayahnya dtg dr kampung bawa duren. Ah..ini mah rejezki bgt buat kita. walau mnggu kmr udah makan duren di permata hijau sana, tp kalo ada tmbahan dr kampung ya ga nolak atuh..ayuklah kita cau ke sana ngambil durennya. tp berhubung udah malam dr sananya durennya kita stock buat besoknya..lagian ga ada ketan ga afdhol rasanya. bsoknya pas minggu baru d kita hajar itu duren. ada dua sesi pula. sesi pagi dan sesi malam..hahaha..indahnya hidup yes.

yah begitulah rangkuman weekend gw minggu kmr.

Actions

Information

Leave a Reply

