Terharu

8 01 2015

jadi ceritanya gw mulai sekarang mau ngelist kebaikan suami gw alias uda yang kadang suka bikin gw terharu. ini sengaja gw bikin supaya kl gw lg gundah gulana ato ngerasa rumput tetangga lbh ijo, gw hrs buka lagi ini catatan agar kembali normal lagi..maksudnya kmbali bersyukur punya suami kayak uda šŸ™‚

– Kejadian ini bikin gw terharu bgt lo sampe menitikkan air mata, jadi waktu baru nikah kmr itu, gw diajak sm uda jenguk istri temannya yg habis lahiran di pulo gadung sana sekalian mampir k ktrnya. ceritanya masih naik motor kala itu, romantis sh. cuma ternyata ktr uda itu jauh banget mnrt gw, daerah tipar cakung sana. mana jalannya berdebu lagi, trus naik motor..ahhh..demi bgt ya suami gw cari nafkah. susaaaah. dibanding gw yang jarak kantor sm rumah cuma 5 menit kl naik angkot jauh d pengorbanannya. gw kalo ingat ini asli d gw mau jd istri sholehah buat suami, ga mau ngeluh duit belanja yg kurang lg k dia. kasiaaaan T_T

-SI uda itu kalo naik motor bonceng gw pasti bawa motornya pelan. gw pernah lo kesel k uda di awal pernikahan dl. kok bs pelan gt. eh gw sempat cerita k temen gw Winda mengenai masalah ini. dan trnyata kata Tirta suaminya, malah si uda itu sbnrnya cendrung suka ngebut orangnya. mgk karna dia sayang sm gw makanya dia bawa motornya pelan.

– Trus jaman di awal nikah kan belum pnya mobil ya, bawa motor kemana2, si uda kalo pas berhenti dilampu merah, pasti dia nyari tempat teduh dl biar gw ga kepanasan. misalnya di depan lg lampu merah, trus ada pepohonan dekat situ cuma agak berjarak k lampu merahnya, dia pasti akan berhenti disana sampe lampu merah nyala biar gw ga kepanasan..hm..

– Gw ingat waktu masih tinggal di tebet dl. ceritanya waktu itu gw bawa camilan jagung rebus k ktr buat sarapan. pas gw buka kotaknya ada tissue yang ditulis love umi dr pak suami. so sweet ga? bg gw, banget lo itu.

– Ada yg lebih so sweet lg bagi gw. jadi ceritanya waktu itu kita mau k bogor liat rumah kan ya. nah dari stasiunnya itu kita mutusin naik ojek aj biar cepet. e…pas diperjalanan, gw di stopin sm tukang ojeknya si uda uda gegara dia mau ngasih topi k gw biar gw ga kepanasan.

– Kalo ini masih baru nih, mnggu lalu pas liburan. ceritanya kita mau k taman safari. si uda sampe bela2in ga tidur lagi hbs shubuh, memilih cuci botol and sterilin juga sementara gw masih bobok.

– Dia mau lo bantuin gw bungkus kado buat temen gw sementara gw nonton masha & the bear sm fawwaz.

– Senengnya punya suami yg mau bantuin istri mandiin anak, sering sh kl ini, hampir tiap hari. cuma yg lain pas pagi itu dia lagi pengen olah raga kayaknya, jadilah itu kamar dan rumah disapuin semua. anak udah rapi dan wangi trus rumah juga. hehe..Alhamdulillah. bersih…istri senang dunk šŸ™‚ — 12 Februari 2015

– ini sh sebenernya sering ya. kalo pas gw lg tidur, trus misalnya suami br pulang ato kebangun malam, pasti dia benerin kaki gw yang suka naik pelan2 di selonjorin. ato meluruskan tangan gw pelan2 k bawah klo pas posisinya lg k atas. trus sun gw. hm…masuk list lah ya ini.

Kalo ingat kejadian di atas, ah sungguh gw malu sama uda. semoga uda jg mau ya ngelist kebaiakn gw. biar tambah awet kitah. Aamiin.

5 April 2016

Mau update lg ah…takut lupa. akhir maret kmr, aku sm uda ambil sepatu olah raga di rawamangun sana. lumayan buat ganti, jd ga perlu beli lagi. mihil soalnya. pas mau nyuci bsk paginya, siuda ngelarang biar dia aja yg nyuci. yowis karna hari kerja, pikiran ak yowis ntar ajlah kl sempat. eh ternyata bsk paginya siuda nyuciin lo itu sepatu. trus dijemur di bawah AC. yg bikin trharu itu, bsk pagi2 sekali, keliatan dia sibuk mondar mandir. pas keluar mo pake sepatu, eh ternyata sepatu itu udah disiapin diluar dan udh dipakein tali aj. gw sampe speechles..mksh byk ya uda sayang. terharu..

15 April 2015

Pas lg buru2 mau k ktr, waktu itu udah di loby rusun, tiba2 hp gw bunyi, eh ternyata siuda. tumben bgt nelp. ada apakah gerangan? biasanya nelp kan jam 10 an. ternyata dia nelp gw nanyain apakah gw nemu payung karna kebetulan pagi itu hujan. dan payung yang biasanya ada ditas gw itu kebetulan kmr kan hujan jd ada di luar. dan waktu dia lipat paginya, masih diluar. ih so sweet bgt ga sh. hatiku lgs hangat.

Actions

Information

Leave a Reply

