Nyeri

8 01 2015

Ah…judulnya emang mau ngeluh nih. gw punya keluhan nyeri di bagian dada kanan gw bagian dalam. pass bagian dalam payudara kanan. kejadiannya berawal waktu gw kena batuk bbrp minggu yg lalu, kayaknya udah 2 mingguan d, itu kan gw batuknya ga berdahak ya tp kenceng bgt. pokoknya capeklah pas gw batuk itu. mulai berasanya waktu itu, kok dada kanan gw bagian dalamnya pas gw batuk berasa nyeri. batuk gw sh skr udah lumayan berkuran, tp kl gw dalam kondisi batuk tetep berasa dan nyerinya udah mulai berasa bukan pas gw batuk doang. pas gw posisi tidur mau miring ato mau telentang, serasa ada otot gw yg tertarik di bagian itu. rasa nyerinya sama.

Tp pas gw raba bagian itu ga ada bengkak ato benjolan sh. sakitnya sh sbnrnya ga sakit bgt. kayak nyeri biasa gitu dan ga ganggu bgt sh. cuma ketika itu ga ilang2, jadi kepikiran juga. semoga bukan sakit yg mengkhawatirkan.

Aamiin..

Actions

Information

Leave a Reply

