Tragedi dgn Mbak Suci

5 01 2015

kejadian ini bener2 ga kepikiran samsek. mbak suci yang sempat kita puja-puja tiba2 aja ga masuk dan tanpa berita pula. ceritanya kan tanggal 29 kmr (hari senin) doi masih masuk ya, cuma emang kondisinya keliatan lg ga fit, banyak diam karna suaranya emang ilang dan muka bete. oiya, akhir2 ini emang mbak suci keliatan banyak diamnya dan agak jutek. Itu bukan penilain gw doang lo, adik gw pas di sini kmr juga berpikiran sama. kl kita ngomong k dia, dia ga natap kita, trus jawabnya jg agak jutek sh mnrt gw. adek gw malah pernah lgs nanya, mbak, sy ada salah ya? ato lg bad mood? waktu itu sh jawabnya. ga kok anti. yowis kita woles ya..trus waktu berlalu. gw jg ngerasain hal yg sama dgn adek gw, akhirnya gw juga nanya ke dia apakah dia lg badmood ato gmn? katanya juga enggak.

Berawal dr hal itu, demi bgt d gw karna mang butuh situ, akhirnya gw putusin lah ngasih dia bonus akhir tahun yg besarnya sama dgn gaji dia sebulan. waktu gw ngasih itu, keliatan lo dia berubah seneng dan mengucapkan makasih k gw. gw ikut seneng dan berharap smg dia berubah kayak dulu lagi, mbak suci yang rajin, yg gw banggakan. tp ternyata??

tgl 30 dan 31 kmr dia ga masuk. gw telp awalnya nomornya ga aktif, sorenya dicoba masuk tp ga diangkat, gw sms ga dibalas. suami gw jg nyoba telp dan sms dia juga tp sama hasilnya. gw?? Beteee bgt..gw asli lo suka sm dia, oprangnya rajin, baik dan telaten ngurus fawwaz. tp kenapa dia berubah akhir2 ini dan tega bgt ninggalin gw tanpa pesan. gw flash back k masa lalu merunut kejadian demi kejadian yg mgk mmebuta dia berubah.

– kmr itu dia sempat bbrp kali cerita ttg budenya jalu yang baru aja naik gaji jadi 1,3 jt yang malahh dinaikin lg sama bosnya jadi 1.35 jt. trus gw bilang, bude jalu kan udah setahun mbak. ya ntar kl mbak udah setahun kerja di sini dinaikin jg gajinya. Apakah karna ini dia juga kecewa karn hrs nunggu setahun br bisa gw naikin gaji dia?? lah kan ga mungkin dia yg baru kerja 3 bulan lgs gw naikin gaji 30% kayak budenya jalu itu. gw aja udah 2 thn ga naik gaji. #curhat

– trus dia juga pernah cerita kalo bude jalu sering dikasih duit sm bosnya. kalo lembur jg dikasih duit lebih. pmebelaan gw? bukannya gw jg sering ngasih ya k dia? berupa makanan, baju, ole2, trus duit jajan jg gw sering tinggal di  kulkas. trus gw juag eprnah pulang malam, gw kasih dia kok. nah waktu gw ngomong ini dia mang berasa bersalah dan minta maaf k gw. apakah karna ini j g dia ngambek? wallahu’alam 😦

– Trus pas dia sakit kmr dan ilang suara itu, gw emang ada sedikit kesel sama dia, gara2nya dia dia kan kalo gendong fawwaz itu ga angkat badan ya tap tangan, gw sh udah sering liat cuma gw diemin, nah kmr itu untuk kedua kalinya emang gw tegur supaya gendong fawwaznya ga langsung tangannya tp badannya. tp gw baik2 kok nelpnya.

– trus kmr itu fawwaz sempat dikasih mainan sikat gigi yang udah kotor, gw jg tegur dia. tp asli gw ga marahin dia cuma ngasih tau agar fawwaz dikasih sikat gigi khusus mainan dia yg masih bersih

– trus pas fawwaz nangis, kan emang kmr itu fawwaz smpat rewel ya karna batuk dan pilek, pas gw bilang, coba di gendong aja mbak, biar dia ga nangis, dia bilang sambil liat gw kalo fawwaz emang suka nangis dr td. apakah karna kejadian ini juga?

Semuanya emang jd teka teki smpai sekarang. entah karna apa dia berubah drastis dan memutuskan meninggalkan gw.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: