Mbak Nur (lagi)

5 01 2015

Karna kejadian mbak suci kemaren, akhirnya gw inisiatif telp mbak nur, mbak yang pernah jaga fawwaz juga sebelumnya. alhamdulillahnya dia juga baru berhenti dr tempat kerjanya dan skr lg availabe. langsung dunk gw tawarin apakah dia mau jaga fawwaz lg. katanya mau. yowis langsunglah gw deal kan sama dia, tentunya setelah ngobrol jg mengenai gaji dia, trus kerjanya dia apa aja.

dia mulai kerja sh sebenranya senin ini, cuma sabtu kmr udah disuruh dtg liat reaksi fawwaz sm dia. ternyata fawwaz udah lupa sama dia. pas digendong jerit2. gw sm uda mulai khawatir. semoga senin dia mau lg sm mbak nur. td pas gw berangkat kerja, masih ga mua dia, di gendong jerit2. yowis akhirnya gw mandiin dia pelan2 sambil mbak nurnya tetep stand bye deket gw. gw suruh main sama fwwaz dan sering berinteraksi sama dia. eh dianya mau..anteng main, mbak nurnya ngeliatin. pas gw udah berangkat kerja. gw pamitnya pelan2 sm mbak nur. dan gw pesen, ntar kl dia nangis ga mau dia gw pulang lagi.

bener dunk, nyampe ktr gw lgs telp mbak nur..ah terdengar tangisan fawwaz di sana. gw lgs buru2 pulang. alhamdulillah pas gw pulang dianya udah mau di gendong mbak nur dan anteng sambil minum susu. cuma emang belum mau di suapin makan. Semoga ke depannya fawwaz anteng sm mbak nur dan mbak nurnya betah, amanah dan telaten jagain fawwaz.

Aamiin..

Actions

Information

Leave a Reply

