Liburan di awal tahun 2015

5 01 2015

Suer d gw suka ma tanggalan merah bulan desember plus awal januari. karna dari kantor ada cuti bersama tgl 26 dan tanggal 2 nya berarti ada 2 sesi liburan kita. pas yang sesi pertamanya ga kemana2 karna si uda masuk ktr tgl 25 dan 26 nya. nah yang sesi keduanya ini, hampir tiap hari kita jalan :

– tanggal 1 januari : kebetulan dapat info sehari sebelumnya kalo ada temen gw ‘nabon’ yang lahiran di rumkit ‘Harkit’ Slipi. lahiran anak kedua, normal lo. gw sungguh terharu kl denger temen gw yg bs lahiran normal. hebat lo itu. nah berhubung deket dr benhil, diputuskanlah kita jenguk dia hbs zhuhur k tekape. hsb dari sana kita pengen makan bakso di BMK pasar festival. kali ini gw kurang beruntung euy, masa gw pesen baso mini, byk yg bantet n keras gitu baksonya. hm…will find another toko bakso anw.

– 2 January : wah pas hari ini asli d gw kasian sm uda. soalnya dia yg semangat bgt sampe ga tidur lagi habis shubuh bantuan gw. jd kita rencananya mau k taman safari bogor. karna prediksi kita pasti macet jadilah kita berangkatnya pagi. si uda hbs sholat bantuin gw cuci and steril botol fawwaz, rebus air panas u dibawa. pokoknya jam 8 kita udah siap dan berangkat. lancaaaar bgt d jalanan tp setelah keluar tol ciawi..ahhh bener2 staak ga gerak karna di tutup jam segitu. kita udah nunggin sampe jam setengah 11 tp nihil. akhirnya diputuskan balik k jakarta. dan kemana kita hari itu? sholat jumat di kokas, makan siang di kubang saharjo, trus melipir ke mom n jo dharmawangsa. cuma karna katanya fawwaz udah ga bisa  berenang cuma berendam aja di bathup pake bola2, akhirnya diputuskan ga jadi..sayang dunk duitnya mahal2 cuma berendam doang. jd kita numpang toilet cebokin fawwaz doang yg udah pup dr td..:D maaf ya mbak.

– 3 Januari : kita silaturrahim tempat winda dan tirta. karna nyampe sananya habis ashar, jd pulangnya udah malam. alhamdulillah, bisa silaturrahim lagi ke sini.

– 4 Januari : setelah tiduran sampai siang, hbs zhuhur kita mkn durem di pondok duren Harum permata hijau. tentu lengkap dgn ketan bofet mini dunk. trus hbs ashar kita ngajak keluarga da syibli dan ni wil untuk main k taman suropati, magribnya kita sholat di sunda kelapa, eh ketemu pak yusuf kalla. #info ga penting.

Tgl 5 januari?? liburan cm 4 hari say. jd tgl 5 nya udah kembali normal kaya biasa. artinya nguli lg 🙂

semoga tahun 2015 banyak libur kayak gini. Aamiin..

Actions

Information

Leave a Reply

