Fawwaz susah makan

5 01 2015

Akhir2 ini fawwaz itu susaaah bgt makannya. gw sampe stress dan berusaha keras bgt mengusahakan biar dia mau makan. Menu harian dia kan emang gw buatin sup ya. jadi tofu, kacang merah, wortel, brokoli kdg gw campur daging jg. udah gw kasih garam jg dikit. oiya ada kaldu juga kalo ga gw tambahin ceker. nasinya gw lembekin biar fawwaz gampang ngancurinnya. kl gw icip sh lumayan ya. wangi dan rasanya ketolong sama kaldunya. cuma asli dah berapa kali gw suapin, susah banget. kadang gw malah di php-in sm dia. mulutnya mangap abis itu di tutup lg. trus kalo gw ikutin mulutnya dgn sendok, kepalanya geleng ngikutin kepala gw yang geleng2 jg. maksud gw geleng2 sh, supaya dia jangan gitu. eh dibalas dgn geleng2 juga. pusing gw..

Trus dapat laporan dr uda, kalo fawwaz disuapin bubur sama nenek faris mau. jd faris ini umurnya masih 7 bulanan, dan makanan dia itu masih bubur beras merah yg dicampur sayur ma ikan itu. karna gw cemas ya fawwaz ga mau makan juga, akhrinya gw putusin mau bikin bubur beras merah juga. meluncurlah gw k total buat beli gasol, zuchini sam kabocha.

besok paginya udah semangat gw bikinin itu bubur persis kayak zaman dia masih 6.5 – 7 bulan, berharap dia masu buka mulut dan makan dgn lahapnya. tp harapan tinggal harapan. mulutnya tetep ga mau dibuka. pas dibuka, gw masukin makannya, di emut bentar trus di lepeh. gw sampe putus asa, apalagi yg hrs gw bikin biar mulutnya mangap trs dan lahap gitu makannya.

Siangnya kan gw makan sm uda dgn kentang dan udang balado. isenglah gw suapin dia, tentunya gw ancurin pake tangan. eh alhamdulillahnya mau lo dia. ya emang beberapa suap sh. siangnya gw makan nasi sm ayam goreng juga gw suapin dia. ya mau sh, tp tetep cuma beberapa suap. tp lumayanlah drpd enggak ada sama sekali.

Malamnya gw coba bubur beras merah lagi, soalnya kan sayang ya. tp hiks..dia ga mau!!!

Asli masalah fawwaz susyah makan ini bikin frustasi banget. semoga ini cuma tahapan aja, dan kedepannya bisa lahap lagi makannya. Aamiin…

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: