Happy Shubuh :)

24 12 2014

Seneng bgt d gw hari ini…bukan..bukan naik gaji kok..masih lama lah itu, jatah bulanan gw naik? bukan juga. hehe..truss??

gw berhasil bangun pagi and ga tidur lagi yang mana ini cuma berhasil biasanya pas bulan ramadhan aja. ah happy bgt gw. sholat tahajjud – check, sholat witir – check, sholat qabliyah shubuh – check, hbs sholat shubuh ngapain? doa, zikir almatsurat, trus baca alqur’an dunk. trus ngapain? ini bagian terindahnya..berhubung adik gw masih disini, gw berdayakan dia buat jaga fawwaz kalo2 bangun. tentu udah disiapkan senjata pamungkasnya dunk. SUSU!!!

and gw ma uda melipirlah keluar buat LARI PAGI..indahnya hidup… walaupun gw cuma keliling komplek PAM doang, ga lari2 juga, tp berasa lo gw melakukan hal yg positif bgt pagi itu. menghirup udara pagi terasa enak nyaman, sepulangnya gw dr sanan mampir dl k pasar beli sayur yg seger n bikin nambah d energi positif gw buat masak.

Semoga #berdoa khusuk. hari esok dan esok bisa konsisten spt hari ini. dan semoga lg adik gw ini dapat kerja dkt2 sini aja biar bs diberdayakan terus #modus.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: