Mata Belekan

23 12 2014

wolaa….mau update kesehatan bocah euy. minggu kmr sibocah tiba2 matanya yg sebelah kiri agak bengkak dan memerah, trus diperhatiin lbh teliti ada lendirnya a.k.a belekan. mulailah tim kita (gw, uda and adik gw) melakukan observasi sblm melakukan tindakan lebih lanjut. terdeteksinya sh sabtu sore ya, pas besok paginya bangun tidur, bener aja mata fawwaz yg sebelah kiri penuh dgn belekan. pertolongan pertamanya sh gw lap sm kapas yg dibasahin air hangat aj.

Trus dikasih saran sm ibet supaya dikasih obat tetes mata dgn kandungan gentamicyn, si uda yg nyari di apotik. lupa gw merknya apa. tp gw smpat liat harganya uk. 5ml 40rb-an. mihil yak..lgs lah itu dikasih k sibocah cuma karna sibocahnya nolak trs emang agak dipaksa sh makenya. senin siangnya msh dipakein ibet k bocah, pas lg tidur tentunya. alhamdulillah pas gw pulang udah mendingan lo bengkaknya dan ga belekan lagi. pdhl sblmnya ibet bilang, bisa semingguan ato lebih loh uni. tp Allah ngasih kesembuhan lebih cepat.

Alhamdulillah wasyukurillah.

Actions

Information

Leave a Reply

