How can I not love you

22 12 2014

Copas note fb gw tgl 10 Februari 2014

Perbincangan malam itu :

Suami : umi tau ga knp status uda di bbm udh bbrp hari ttg itu?

Aku : apa bi? #Ketauan jrg liat status suami.

Suami : nih coba baca ini ya..sambil ngasih link twitter mengenai azab di neraka

Aku : baca link twitter dgn serius sambil bergumam…iya ya bi..ngeri bgt..

Suami : iya umi, makanya jgn tll mengejar dunia…sering2lah baca ttg hari pembalasan agar kita tak terlena dgn dunia. Uda sengaja ga tutup link itu biar bs sering2 baca jd ingat trs.

Aku : iya bi…nanti kl abi m asuk syurga dan ga liat umi, minta sama Allah ya agar umi dimasukin syurga juga…

Malam selanjutnya..

Suami : Umi tau ga kalo di dunia itu ga ada yg ideal..kalo ga hak kita yg diambil oleh orang ato sebaliknya hak orang yang terambil oleh kita.

Aku : manggut2…Bingung ga ngerti

Suami :  iya..jd drpd hak orang yg kita ambil biarlah hak kita yang diambil oleh orang karna semua itu akan di pertanggung jawabkan nanti di akhirat. jd belajarlah mengalah ya sm org..

Aku :  iya ya bi…

Suami : makanya saat kmr kita pindah uda bela2in nganter antenna tv kabel walaupun udah ditelp bbrp kali orangnya ga jemput jg.

Aku : ho’o…# pdhl sblmnya prnah ngeracunin pikiran suami..udah uda tinggalin aj..kayaknya kita doang yang bela2 in anter perangkat ini ke pemiliknya..

How can I not love you suamiii..

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: