Big Heroes 6

22 12 2014

Sabtu kmr gw sm adek gw kencan alias nonton bareng di bioskop. ya secara pak suami kan ga mau ya kalo gw ajak. akhirnya pas momen ada adik gw disini, mk gw putusin aja nobar sm dia. dari rumah sh rencananya kita mau nonton doraemon di semanggi, dianterin pak suami kesana, sayangnya tiketnya habis semua. kecuali kl mau yang jam 7 malam. big no lah ya. kasian anak gw kelamaan ditinggal. gw telp pak suami biar balik jemput, kita mau k ciputra love ajalah. emang sh ga ada doraemon di sana, cuma dr cerita adek gw big hero 6 jg ok buat di tonton. intinya sh gw mau quality time aj sm adek gw. kasian gw liat dia mati kebosanan di rumah doang.

ternyata, filmnya recomended lo buat hiburan n ilangin stress. lucuuuu…

pengen nonton lg gw!!!

Actions

Information

Leave a Reply

