Ilfill…

19 12 2014

Kriterian temen yg pengen gw unfriend bgt d di sosmed :

– Entah kenapa ya, gw kalo liat orang yang seumuran gw mean thirty something, trus kalo timelinenya isinya poto2 selfie gitu dgn berbagai pose pulak, seakan pengen komen, iye..iye..situ cantik..bersyukurlah. tp please sadar umur gitu. yg selfie ga jelas dgn berbagai pose menurut gw it hanya layak untuk Abegeh.

– Ini nih yg paling gemess…ceritanya doi udah pake jilbab ya..tapi masih aja suka tampilin poto dia jaman baheula yg ga pake jilbab ato malah dia bener2 poto ga pake jilbab. kayak jilbab cuma mainan. padahal kan pake jilbab menaikan derajatnya lo dimata gw minimal. eh mgk dia merasa pas pose ga pake jilbab yg ini, dia keliatan cantik lo, trus kasih tau d orang dgn sosmed.

– ini mirip2 no. 2 di atas. iya sh dia cantiiik bgt…tp apa iya hrs psg poto2 selfie trs2an. kayak kurang pengakuan gitu, jd tiap sebentar update status isinya poto semuah yg lagi ngapain aja di update. ih jgn curiga gw iri ya..hehe…

– Yg ini sh udah gw bnr2 unfriend..hbsnya kl nulis status kyk abegeh alay..gw kan ga secerdas itu dan ga mau usaha lebih buat baca miring2, mikir arti tulisanya apa, plis jgn tambah beban hidup gw dgn status alaynya.

udah itu aja..ga banyak kan? 🙂

Actions

Information

Leave a Reply

